Chapter 2

22 4 0
                                    

Haloo, jangan lupa pencet tanda bintang dan komen ya, Terimakasih ❤

Dan mohon maaf jika ada typo.

3 hari sebelum dilaksanakannya OSPEK, Ara berangkat menuju tempat kos yang akan menjadi tempat tinggalnya selama ia kuliah dengan diantar oleh Niana dan Kaffa. Ia memutuskan untuk ngekos karena perjalanan dari rumahnya menuju kampus lumayan memakan waktu hingga 2 jam.

Ara menemukan kosan ini ketika akan pulang setelah selesai daftar ulang, sebelum mobil Kaffa keluar dari parkiran kampus, Niana menawarkan untuk melihat-lihat kosan, dan Ara menyetujuinya.

Flashback on

"Ara, karena waktu perjalanan dari rumah ke kampus lumayan lama, bagaimana kalau Ara ngekos aja?"tanya Niana.

"Hmmm, boleh tuh ma, biar gak perlu buru-buru banget kalo ke kampus."jawab Ara setuju.

"Okedeh, Kaf, tolong bantu teteh cari kosan deket sini dan lokasinya yang nyaman ya."ucap Niana meminta tolong kepada Kaffa, Kaffa tahu betul dengan daerah di sekitar sini karena apartemennya berada tidak jauh dari kampus Ara.

"Okee siap teh."

Mobilpun langsung melaju menuju lokasi yang Kaffa ketahui. Di lokasi tersebut terdapat beberapa kosan yang jaraknya berdekatan, ada kosan kusus perempuan dan yang gabungan, Niana pun menyarankan untuk memilih kosan kusus perempuan. Terdapat 3 kosan perempuan, dari ketiganya, Ara sudah menentukan pilihannya setelah melihat-lihat tadi.

Kosan yang Ara pilih terlihat sangat nyaman, dengan 1 kamar untuk 1 orang, fasilitas kamar mandi dalam, Ac, dapur bersama, ruang tamu bagi yang berkunjung, tempat parkir luas dan di tempat kos tersebut terdapat banyak pohon yang menyejukkan. Untuk warung makan pun dekat dengan kosan, sehingga Ara tidak perlu jauh-jauh pergi untuk mencari makan.

Flashback off

(Anggap aja Ara pake atribut OSPEK ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja Ara pake atribut OSPEK ya)

Hari yang Ara tunggu telah tiba, Hari Senin, hari dimana akan dilaksanakannya OSPEK. Pagi ini Ara telah siap dengan menggunakan seragam putih dan rok hitam serta menggunakan atribut untuk OSPEK seperti topi, name tag dan selempang yang bertuliskan nama fakultas yang telah ia ambil kemarin.

OSPEK dikampusnya akan dilaksanakan selama 2 hari, 1 hari OSPEK Universitas dan OSPEK Fakultas lalu 1 hari OSPEK Jurusan.

Ara telah sampai di kampus dengan diantar oleh Kaffa menggunakan motornya, Kaffa memaksa Ara agar mau diantar olehnya karena kosan yang di pilih Ara tidak terlalu dekat dengan kampus, perjalanan menghabiskan waktu 15 menit menggunakan motor.

Ara telah membuat janji dengan Sella agar mereka bertemu di gerbang kampus. Sambil menunggu Sella, Ara memperhatikan sekitarnya yang terlihat masih belum ramai karena OSPEK baru akan dimulai sekitar 45 menit lagi.

Back Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang