Hal-hal yang tidak dibahas dalam seri Atlantis

112 13 0
                                    

Berikut adalah hal-hal yang tidak dibahas dalam seri Atlantis (Seri 1-3). Di antaranya :

Atlantic - The last Civilaztion

-Usia Numala yang berusia 108 tahun dan Kapten Arif yang berusia 26 tahun.

-Kisah cinta Numala dan Arif yang langsung di potong menuju scane kematian Hemine.

-Kisah Shin dan Shan saat usia mereka yang baru menginjak 5 tahun.

-Duel Shin dan Shan ketika mereka sedang berada di gua batu kapur.

-Kematian Numala yang di tembak oleh Park Shin.

Atlantic 2 (Fire Of God) Olympus Sparta.

-Kisah cinta Shin dan Friska yang langsung di potong sejak bab awal.

-Kisah kematian Ibu Christopher saat Christopher berusia 6 tahun.

-Kisah Cinta Retrorika dan Randy di sekolah.

-Nuala bertemu dengan Troyes dan Hideo dari masa depan.
Troyes adalah bangsa Atlas planet Wasp 12 yang sama seperti Nuala. Sedangkan Hideo di masa depan sudah menjadi Raja Atlantis.

-Kisah cinta Hideo dan Reina.

-Duel Nuala melawan Asmodeus, Gregor dan 4 iblis lain nya di dimensi paralel ruang waktu.

-Orion Nebula memberitahu bahwa dirinya merupakan pengawal Dewa Azzel.

Atlantic 3 (The Professor) Humanoid.

-Kisah masa kecil Christopher yang memilukan di jalanan.

-Proses pembuatan Megapolix city ketika usia Christopher masih 14 tahun.

-Proses perekrutan Tako Yukimi, Delta Antoniete, Magnum, Hit, Rynku dan Panther.

-Reaksi keluarga Shin setelah melihat kepala Nuala Melcory menggantung di sebuah dahan pohon. ( Bab 28 langsung scane Hideo di sekolah )

-Scane kematian Magnum.

Note : Atlantic series masih membutuhkan banyak sekali perbaikan. Setelah ke 6 seri nya tamat, maka Seri Atlantis akan di unpub untuk segera di Revisi.

Atlantis diaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang