Kalimat-ķalimat yang berada di seri Atlantis

81 11 0
                                    

"Tidak ada ikatan yang lebih kuat daripada cinta sebuah keluarga. Tapi kau mengubahnya menjadi amarah dan itu sangat berbahaya."
Fhay Vrechter to Shin Vrechter.

"Tidak semua saudara adalah keluarga."
Fhay Vrechter to Hideo.

"Orang berfikir menjadi jenius itu menyenangkan. Nyatanya, menjadi jenius harus memiliki kesabaran ketika berbicara dengan orang-orang idiot seperti mereka."
Christopher to Rynku.

"Dulu, aku selalu menjalani kehidupan yang bebas tanpa memikirkan apa itu sebuah peraturan. Tapi kali ini berbeda ... kini aku seorang Ayah. Aku harus melindungi keluargaku, Walaupun harus membunuh adiku."
Shin Vrechter.

"Kita tidak bisa memilih untuk terlahir seperti apa, akan tetapi kita bisa memilih jalan hidup seperti apa."
Numala Vrechter to Shin vrechter.

"Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini Professor. Bahkan untuk diri anda sekalipun."
Marie Lucifer to Christopher.

"Seberapa cepat pun waktu berjalan, kau tidak akan bisa lari dari masa lalu. Dan kini ... masalalu itu datang menyusulmu."
Fhay Vrechter to Shin Vrechter.

"Akan ku musnahkan kehidupan dalam tata surya ini. Termasuk kalian, makhluk-makhluk kotor!"
Vexiena.

"Jangan pernah menyebut para Scoroid dengan sebutan Alien. Nyatanya ... bangsa Atlas bahkan bukan penduduk asli bumi!"
Vexiena to Hideo.

"Tidak ada yang bisa diwariskan dalam dunia ini kecuali satu hal, yaitu kebencian."
Shan Vrechter to Shin Vrechter.

"Pengorbanan bukanlah sebuah hal yang sia-sia. Jadi tutup mulut mu itu!"
Queen Atlantica to Keesamus.

"Bukan berarti Nuala pernah menjadi pengawal mu lantas aku harus tunduk denganmu. Dasar makhluk rendahan!"
Troyes to Hideo.

"Jangan pernah berlaga sok kuat, aku tahu siapa kau Hideo. Di balik ketegaranmu, ada satu hal yang bisa membuatmu rapuh. Yaitu kehilangan."
Reina to Hideo.

"Era baru akan segera terukir. Megapolix dan Atlantis harus bersatu menjaga alam semesta ini."
Christopher to Hideo.

*******

Atlantis diaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang