Scane Atlantic - The Last Civilaztion.
"Sekali-sekali ibu tidak perlu memikirkan perasaan orang lain! Apakah ayah dan Professor Hardy memikirkan perasaan ibu saat mereka memakan daging hewan dan sayuran?! Mereka tahu bahwa ibu memiliki ikatan terhadap hewan dan tumbuhan, Tapi mereka mengacuhkannya dan malah tidak memikirkan perasaan ibu!"
"Tutup mulut mu Shan! Mereka yang kau bilang itu adalah keluarga mu sendiri, jadi jaga ucapan mu itu!"
Bentak Numala yang mulai kesal dengan sikap anaknya."Aku mau pergi!"
Balas Shan dengan tatapan tajam menatap mata ibunya, lalu pergi menuju sebuah danau dekat bukit batu kapur."********
Scane di Atlantic 2 (Fire of god) Olympus sparta.
"Waaaah, seperti nya makanan di sini enak-enak Nuala. ayo tunggu apa lagi. jangan sok jaim begitu, kamu pasti lapar kan? hhe."
"Cih ...! anak ini benar-benar tidak bisa membaca situasi."
Dalam Hati Nuala menggerutu mengocehi Hideo."Hei, Ayo lah. jangan malu-malu Nuala."
Ajak Hideo yang sudah duduk duluan di meja makan kerajaan."Kalau saja kau ini adalah musuh ku, mungkin gigi mu itu sudah lama kurontokan hingga gigi mu itu rontok sampai ke bokong."
Ucap Nuala dengan kesal."Hahahaa, kau ternyata suka bercanda juga ya Nuala."
"TIDAK! suatu saat pasti akan ku lakukan, karena aku sangat ingin melakukan nya."
Nuala sudah hilang kesabaran melihat tingkah Hideo yang tidak bisa menjaga sikapnya di depan para penduduk Atlas. bahkan di hadapan seorang Ratu sekalipun.
*********
Scane Atlantic 3 (The Professor) Humanoid
"
Aku harap kau tidak lagi menggunakan kekuatan mu itu Nuala, aku tidak mau usia mu sampai habis karena kekuatan terlarang itu."
Pinta Hideo yang khawatir dengan Nuala."Kenapa kau melarangku menggunakannya?"
Tanya Nuala yang langsung menoleh menatap Hideo."Karena aku tidak mau kau mati. bagiku ... kau sudah seperti bagian dari keluarga ku."
Nuala langsung tertegun mendengar ucapan Hideo. bagi Nuala, Hideo merupakan satu-satunya orang yang menganggap keberadaannya ada. Hideo juga seperti teman, saudara, bahkan keluarga bagi Nuala. dan semenjak bertemu Hideo, Nuala baru merasakan betapa hangatnya memiliki sebuah ikatan dengan orang lain.
******
Next, scane-scane di Atlantic 4, 5 & 6
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlantis diary
PoesíaATLANTIC Series : *ATLANTIC -The Last Civilaztion ✔️[Belum revisi❗] *ATLANTIC 2 (Fire Of God) Olympus sparta✔️[Belum revisi ❗] *ATLANTIC 3 (The Professor) Humanoid [ONGOING] *ATLANTIC 4 (Blank Space) Solar System. [Coming soon] *ATLANTIC 5 (Thirten...