💞💞💞💞Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku
Oh ...
Tiba-tiba satu tembang dari Melly Goeslaw berhenti, dengan sengaja penghuni lain di rumah berlantai dua itu mematikan ponsel yang tergeletak manis di atas meja.
"Kak!" protes gadis bersurai panjang yang sedang sibuk menata buku di lemari televisi depan kamarnya. Dia tak terima lagu yang membuat moodboster-nya kembali, dihentikan begitu saja oleh kakak semata wayangnya.
"Berisik!" Cowok bernama Naoki dengan judesnya merespon protes saudara kembarnya, Naomi.
"Aish," umpatnya kesal. Netra coklat itu masih menatap cowok berdagu tirus itu, yang sudah duduk di belakangnya.
Naoki tampak biasa saja, dia hanya bisa tersenyum sinis melihat kekesalan adiknya. Hubungan mereka sebagai kakak-adik memang terbilang kurang akur, terlebih kepribadian keduanya yang berbanding terbalik.
Naoki meraih remote TV dan menyalakannya, menambah volume suara yang membuat Naomi terbakar emosi.
"Kak!" protes gadis itu lagi. "Berisik! Kenapa enggak nonton di lantai satu aja!" bentaknya kesal.
"Lo aja yang turun! Gue males, lagian lantai dua itu wilayah kekuasaan gue!" ujar Naoki tegas.
"Sama Adik enggak mau ngalah," ujar seorang cowok yang tiba-tiba muncul dari anak tangga, dia menebar senyum manisnya pada gadis yang sudah mengerucutkan bibirnya kesal. Dialah Ren.
Cowok itu berjalan menuju sofa yang diduduki Naoki. Tetapi, Naoki malah menampakkan wajah kesal dan memilih masuk ke dalam kamarnya. Naomi tampak lega dengan kedatangan Ren.
Ren mengecilkan suara televisinya.
"Lagi apa?" tanya Ren duduk dengan menyilangkan kakinya.
"Beresin ini, perasaan setiap Kakak yang ngambil berantakan terus," ujar Naomi menunjuk buku-buku yang masih bertumpuk di lantai. Itu adalah koleksi komik dan novel milik Naomi dan Naoki. Ren tersenyum. Cowok itu melirik pintu kamar Naoki yang sudah tertutup rapat.
"Apa dia lagi kesal?" tanya Ren. Naomi mengedikkan bahu.
"Bukannya kalo lo datang selalu seperti itu?" Naomi tersenyum. Ren mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Metropolitan #projectsteenfiction #thewwg
Teen FictionNaomi dan Naoki adalah saudara kembar. Kepribadian yang berbanding terbalik membuat hubungan keduanya kurang baik. Terlebih Naoki memiliki cinta masa lalu tragis yang menyebabkan dirinya lebih menutup diri. Naomi sebagai seorang primadona di sekolah...