Chapter 3

36 6 0
                                    

Seorang Gadis berambut panjang sepinggang sedang berlari menuju rumah besar yang lumayan tidak jauh dari supermarket dan rumah para Elemental Brothers. Gadis tu masuk kedalam rumah sambil mengumpulkan banyak nafas panjang di akibatkan berlari terus.

" Kau kenapa, Tania? Kenapa balik gesa-gesa macam tu? "???

Yah... Gadis yang bertabrakan dengan Gempa adalah Tania, dari Tim Elemental Sisters yaitu X-J79 yang tengah di cari oleh Boboiboy dan kawan-kawan nya.

" Tak de, cuma tersentak tadi Kat supermarket." Ucap gadis berambut panjang dengan pita di ikat di pinggulnya.






" Kenapa? "






" Kau ingat apa kata komandan, mengenai pertemukan kita dengan tim baru tu? " Tanya Tania.

" Mestilah, dan menurut informasi, bahwa beberapa dari anggota adalah penguasa Elemental macam kita. Dan kemungkinan besar mereka adalah Elemental Male terakhir yang selama ini kita cari. "

" Iya, aku juga rasa saat di supermarket aku tadi tidak sengaja bertabrakan dengan salah satu dari mereka." Ucap Tania.

" kau yakin? Yang kau tabrak tu adalah salah satu anggota dari mereka? "

" Aku yakin Helia, Bahwa orang yang ku tabrak tu adalah salah satu orang yang kita selama ini cari. " Ucap Tania terhadap Kakak nya Helia, sang penguasa petir Female" Sudah pasti ia orang nya dan... Mata itu...jelas sekali bahwa ia adalah Elemental Male Tanah terakhir. Yaitu Gempa. Sang penguasa Elemental Tanah. " Ucap Tania.





Di Tempat Elemental...




" Apa!? Biar betul? " Ucap Elemental Brothers, minus Ochobot, Tok Aba dan Tok Kasa tidak percaya apa yang sudah di cerita kan oleh Gempa tentang kejadian yang terjadi di Supermarket.

" Iya, sudah pasti Gadis itu salah satu anggota dari X-J79. " Ucap Gempa yakin.

" Jika betul, mereka pasti tidak terlalu jauh dari sini. Mereka mesti sedang dalam penyamaran agar kita kesulitan mencari mereka berada." Ucap Solar.

" Kejap, komandan pernah cakap bahwa mereka memiliki simbol Elemental di bagian belakang baju mereka. Jadi Elemental apa yang barusan kau tabrak, Gempa? " Tanya Hali.

" Simbol nya kalo nggak salah  adalah Tanah... Elemental Tanah " Jawab Gempa.

" Ohh... Murid aku tu." Ucap Tok Kasa.

" Tok kasa kenal dia? " Tanya Blaze.

" Mestilah, ia adalah murid ku pertama ku Sebelum Boboiboy,Gopal, Gempa, Kau dan Ice. dia adalah murid yang tekun dan rajin. Setiap pagi sebelum latihan di mula, ia sudah ada kat medan latihan bersiap." Ucap Tok Kasa.

" Jadi siapa murid Tok tu?" Tanya Gempa penasaran.

" Namanya adalah Tania, penguasa Elemental Female Tanah. Nama aslinya adalah Gemia tetapi ia menukar namanya menjadi Tania." Jelas Tok kasa.

" Aik? Kenapa ia tukar? " Tanya Blaze.

" Sebab itu adalah nama lama ia dari dulu. Jadi sekarang namanya adalah Tania tetapi di mode tahap kedua, ia boleh di panggil Gemia. " Ucap Tok Kasa

Semuanya meng"oh" ria perkataan Tok Kasa.

"  Jadi kita akan mencari mereka? " Tanya Thorn.

" Lebih baik tidak.  Pasti gadis bernama Tania tu sudah memberitahukan kejadian ini ke anggota tim yang lain.  jadi akan semakin sulit jika kita mula mencari mereka nanti. " Hali.

Our Story Begin ( Boboiboy Elemental Brothers )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang