Chp.2

179 16 5
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote and comment nee-!
*
*
*
*
*
*

*
*
*
*
Happy Reading And Enjoy-!

Setelah sampai di depan apartemen, Jungkook segera pergi tak lupa berpamitan dengan kekasih nya Yoongi. Sedangkan yoongi menatap mobil jungkook yang sudah tak terlihat lagi.

"Baiklah apa yg akan aku lakukan di apartemen ini sendirian." Terlihat sekali kalau yoongi sedang sedih karna orang yg Yoongi kenal di apartemen pergi. Ya.. Walaupun hanya sebentar.awalnya yoongi memang berniat untuk tdur namun setelah menyadari bahwa hanya Ada dia sendiri di apartment,yoongi langsung mengurungkan niatnya. Yoongi benci sendirian.

"Hah.. Masih jam Enam ternyata."helahan nafas keluar dri mulut yoongi. Harusnya hari ini yoongi senang karna tidak ada perusuh di kamarnya. Karna biasanya kalau besok Hari libur jimin dan jin pasti datang untuk menginap dan mengganggu jam tidur yoongi. Tapi kenapa hari ini rasanya yoongi malah kesepian.

Yoongi berjalan gontai ke kamarnya. Terlihat jelas bahwa suasana hatinya sedang tidak baik. Dengan bibir yang di majukan dan kaki yang di hentak hentakan sepanjang perjalanan ke kamarnya. Namun terlihat imut kalau kalian yg melihatnya.

Ceklek...

Yoongi hendak masuk ke kamarnya namun sebelum menutup pintu dia melihat pintu kamar jimin yang sedikit terbuka.
Yoongi segera berlari kecil ke kamar jimin dia pikir jimin sudah pulang.

"Jimin!kau di dalam?"

"Jim!?"beberapa kali yoongi memanggil jimin,namun tak sedikit pun memberi tanda tanda bahwa jimin ada di dalam .

" Ah.. Aku rasa jimin lupa mengunci kamarnya."saat akan berjalan keluar yoongi melihat foto Foto anak kecil yang menurutnya itu adalah foto masa kecil jimin.

Make You Mine-! [TaegiKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang