👩🏻🏫: Kk dinda ( yurseoul)
🏙: Gruop WhatsAap Family Orange
📆: 10 Agustus 2020
🕗: 20.00 wib sd selesaiHai, di sini aku mau sharing suka duka aku di dunia penulis. Sebenernya bukan duka sih, gak ada duka. Hanya sisi yang sedikit kurang menyenangkan aja.
Sukanya itu jelas banyak, punya dunia baru, ketemu banyak orang baru secara online walau belum bertatap muka tapi aku merasa punya temen baru. Ada kegiatan, jadi ya gak gabut-gabut amat. Bisa halu sesuai keinginan sendiri, hehe.
Terus puas juga bisa ngebentuk dunia sendiri dalam sebuah tulisan, mengatur tokoh-tokoh dengan alur yang kita buat. Itu seru loh.
Namun, di sisi lain kita juga harus bisa bagi waktu. Kapan nulis, kapan kegiatan lain. Apalagi kalo lagi sibuk, terus cape itu kadang ilang mood nulisnya. Terus ketika ide bener bener gak ada, itu jujut nyiksa hehe. Karena kita harusnya update tapi malah gak bisa karena gak tau mau nulis apa.
Terus ini sih duka menurut aku, ketika dapet hate comment. mungkin itu hate comment pertama buat aku, kaget banget. tapi sekarang ya udah lah.
Tapi tenang aja gais, jadi penulis itu banyak sukanya kok. dukanya yaa pas idr ilang tanpa kabar :)
Semangat buat kalian yang masih berjuang yang lagi belajar! Sukses terus! Sukses bareng yaa! 💜
Nangis aja, gapapa kok. jangan ditahan klo emg pengen nangis. krn jujur itu emg bikin skit hati banget
Intinya gini, itu hanya satu atau dua orang yang ngehate. jangan sampe satu atau dua org ini bikin jalan kamu susah, harus bisa bangkit. bacain komen yang baik baik
Jangan lupain komen baik, hanya karena satu hate komen😇
🤗Salam Pertemanan dari Kami Family Orange🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Materi Kepenulisan
Non-FictionCover by miswa Pemateri: Kk dinda Jadwal: senin Waktu: 20.00 wib sd selesai