5🍂

5K 422 43
                                    

Ambil hal positif dari cerita ini dan buang jauh-jauh hal negatifnya.

Mari berbagi hal yang bermanfaat.

Jangan lupa beribadah.

Dan jangan lupa bahagia.

JAUHI PLAGIARISME.

🍀

Disclaimer :

Naruto by Masashi Kishimoto

Warning :

Typo, EYD tidak jelas, AU, Rate T+

.

TOLONG JANGAN BERPRASANGKA BURUK PADA SIAPAPUN TOKOH DI SINI.

Setiap orang pasti memiliki alasan melakukan hal yang menurutnya benar.

Ah... satu lagi, jangan terlalu membenci orang lain. Karena siapa tahu di suatu waktu kita malah akan menyukainya.

Untuk Hinata, dia memang sosok yang cukup kuat di sini tapi sosoknya nanti adalah bagaimana pola pikir mucha jika berada di posisi Hinata. Jadi, jika agak menye-menye ke depannya, percayalah... wanita memang adalah makhluk yang kuat tapi kita juga begitu rapuh dan dapat patah berulang kali.

Pesan Mucha :

JIKA TIDAK MENYUKAI TEMA SEPERTI INI, SILAKAN UNTUK KEMBALI. TAK PERLU MEMAKSAKAN DIRI. KARENA MEMANG CERITA INI TIDAK SE-HURT SEPERTI SINETRON ISTRI-ISTRI DI SALURAN TELEVISI IKAN TERBANG. PERCAYALAH, CERITA INI HANYA HIBURAN SEMATA.

"Ku menangis...."

Oh No!

Please, bijaklah tanpa harus mencoba menghakimi satu atau lainnya dengan sebuah alasan hanya karena 'ini bukan seleraku.'

Kita tidak dapat meminta orang lain untuk satu pemikiran dengan kita. Cukup berterima kasih, ambil positifnya dan mari berteman. Jika tidak suka? Cukup abaikan tanpa membuat drama.

Okey? 😉

Sekian.

Happy reading! 😘

🌼

Butterfly by BTS (Piano Version)

🌼


Berita tentang Nyonya besar Uchiha yang tiba-tiba harus dilarikan ke IGD pagi ini cukup membuat media ramai memberitakannya.

Dua bulan telah berlalu semenjak Sasuke memilih Hinata sebagai prioritasnya. Bahkan Sasuke sudah mengundurkan diri secara resmi dari Uchiha Corp dan berakhir menjadi pengangguran sekarang. Sasuke tahu, tidak diterima dirinya melamar di berbagai perusahaan pasti karena ada campur tangan sang ibu.

Meskipun begitu Sasuke sangat bersyukur karena Hinata tidak meninggalkannya. Dengan tabungan dan menjual beberapa benda berharga miliknya, Sasuke yakin mereka masih mampu untuk bertahan hidup. Ditambah perkataan Hinata saat dirinya meminta maaf karena tidak bisa menjadi suami dan ayah yang baik, Hinata terus memeluknya dan berkata menenangkan.

SEVERELY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang