Ambil hal positif dari cerita ini dan buang jauh-jauh hal negatifnya.
Mari berbagi hal yang bermanfaat.
Jangan lupa beribadah.
Dan jangan lupa bahagia.
JAUHI PLAGIARISME.
🍀
🍀Disclaimer :
Naruto by Masashi Kishimoto
Warning :
Typo, EYD tidak jelas, AU, Rate T+
.
TOLONG JANGAN BERPRASANGKA BURUK PADA SIAPAPUN TOKOH DI SINI.
Setiap orang pasti memiliki alasan melakukan hal yang menurutnya benar.
Ah... satu lagi, jangan terlalu membenci orang lain. Karena siapa tahu di suatu waktu kita malah akan menyukainya.
Untuk Hinata, dia memang sosok yang cukup kuat di sini tapi sosoknya nanti adalah bagaimana pola pikir mucha jika berada di posisi Hinata. Jadi, jika agak menye-menye ke depannya, percayalah... wanita memang adalah makhluk yang kuat tapi kita juga begitu rapuh dan dapat patah berulang kali.
Pesan Mucha :
JIKA TIDAK MENYUKAI TEMA SEPERTI INI, SILAKAN UNTUK KEMBALI. TAK PERLU MEMAKSAKAN DIRI. KARENA MEMANG CERITA INI TIDAK SE-HURT SEPERTI SINETRON ISTRI-ISTRI DI SALURAN TELEVISI IKAN TERBANG. PERCAYALAH, CERITA INI HANYA HIBURAN SEMATA.
"Ku menangis...."
Oh No!
Please, bijaklah tanpa harus mencoba menghakimi satu atau lainnya dengan sebuah alasan hanya karena 'ini bukan seleraku.'
Kita tidak dapat meminta orang lain untuk satu pemikiran dengan kita. Cukup berterima kasih, ambil positifnya dan mari berteman. Jika tidak suka? Cukup abaikan tanpa membuat drama.
Okey? 😉
Sekian.
Happy reading! 😘
🌼
Waiting by Jung Younha
🌼
Mengusap wajah dengan cukup kasar, Sakura tahu, dia sangat sadar diri jika keberadaannya di samping Sasuke hanya dianggap adik oleh pria itu. Tumbuh bersama dari kecil membuat mereka berdua saling mengerti kekurangan dan kelebihan masing-masing. Meskipun Sakura mengerti seorang Sasuke luar dan dalam, tapi ada hal yang tetap tidak bisa disentuhnya.
Hati pria itu.
Ya, hati Sasuke yang hanya tertuju pada seseorang bernama Hinata.
Kecelakaan yang terjadi pada kedua orang tuanya membuat Sakura menjadi yatim piatu diusianya yang terbilang masih kecil. Kecelakaan pesawat saat kedua orang tuanya pergi untuk kepentingan bisnis membuat Sakura yang saat itu berusia 7 tahun mengalami depresi. Andaikan jika Sakura tidak memaksa menginap di kediaman Uchiha, mungkin saja dia juga akan menjadi bagian dari daftar korban kecelakaan udara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVERELY ✅
Fanfic[COMPLETED] SASUHINA FANFICTION (Hurt&Comfort) Happily ever after. Berakhir bahagia seperti cerita dongeng. Itu adalah hal yang sangat diimpikan Hinata sejak dulu. Cinta, dulu hanya ada Sasuke di matanya. Cinta yang sekonyong-konyong pada pangeran...