Murid Baru

26 4 2
                                    

      Setelah 25 menit diperjalanan,akhirnya Stafa sampai disekolahnya,yaitu SMA Merah Putih Jakarta.
Nampaknya sekolah masih sepi karena waktu masih pagi,hanya beberapa orang yang sudah sampai di sekolah.

Stafa langsung memarkirkan motornya di parkiran tempatnya.Setelah itu Stafa langsung berjalan menuju kelasnya,kelas XII Biologi 2.

Setelah sampai di depan kelasnya Stafa langsung menaruh tasnya dan menyapu kelas.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menyapu kelas,cukup 10 menit selesai.

Stafa langsung duduk di tempat duduknya di bangku paling depan.Stafa langsung membaca baca buku catatan kemarin sebelum bel bunyi.Di sekolah Stafa dikenal sebagai murid paling rajin baca buku,kalau orang bilang kutu buku.

****

"Kesambet jin apaan lo Fa rajin banget pagi pagi udah di sekolah" ledek Disa yang baru sampai di kelas dengan di susul murid yang lain.

"Hari ini jadwal piket ku."jawab Stafa singkat

"Ouh gitu,rajin banget sih" ledek Disa lagi dengan mencubit pipi Stafa.

"Sakit tau" Stafa menepuk tangan Disa

"Abis sahabat ku yang ini imut sih" ledek Disa lagi

Stafa hanya menghela nafas

*****
Teenggtengggtengg....

Bel sekolah sudah berbunyi,semua murid SMA Merah Putih Jakarta masuk ke kelasnya masing masing untuk mengikuti pelajaran pertama.

Hari ini jam pertama kelas XII Biologi II,yaitu mata pelajran Matematika,mata pelajaran paling horor dan menegangkan bagi seluruh siswa siswi SMA MPJ .Tumbennya Pak Hardi Selaku guru mata pelajaran matematika belum datang ke kelas padahal bel sudah 5 mnit yang lalu berbunyi.

Tiba tiba...

"Assalamu'alaikum" Ternyata Pak Hardi sudah di pintu kelas Stafa

"Wa'alaikumssal...."semua kata terpotong oleh sosok tampan yang ada di belakang Pak Hardi.

"Siapa tuh "

"Ganteng banget "

"Cool banget sih"

Terdengar bisikan bisikan dari para siswi yang duduk di belakang Stafa.

"What,Fa,..Pangeran tampan sekolah disini juga" Ucap Disa terkagum kagum

Namun tidak ada jawaban dari Stafa,dia hanya memerhatikan buku yang di pegangnya,tidak menghiraukan suasana di sekitarnya.

"Pagi anak anak" sapa Pak Hardi

"Pagi juga pak" jawab semua siswa siswi

"Hari ini kelas kalian kedatangan murid baru dari SMA 5 Bandung" ucap Pak Hardi menunjuk pada murid baru itu.

"Silahkan perkenalkan nama kamu" tambah Pak Hardi ,menyuruh murid baru itu memperkenalkan diri.

"Hai semuanya"  murid baru itu mulai membuka suara

"Hallo" jawab seluruh siswa dan sisiwi sangat kompak terutama para siswi.

"Perkenalkan nama saya Muhamad Kafka Zein. Teman teman memanggil saya kafka,saya pindahan dari SMA 5 Bandung,saya tinggal di perumahan Mawar." Murid baru itu memperkenalkan dirinya.

"Ada yang mau di tanyakan?" Tanya Pak Hardi pada seluruh siswa siswi.

"Nomor WhatsApp nya berapa " sahut salah seorang siswi yang duduk paling pojok

Bulan Dan BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang