Assalamuallaikum Hallo guys! Apa kabar? kuharap kalian baik, walau tak sebaik yang kukira.
Hehe nggak usah bertele-tele lagi lah. Jadi Kami itu mau Buat cerita baru setelah kemarin kami publish cerita seminar yang kami adakan.
Hallo!
Gambar diatas menunjukan, Cielah menunjukan. Gambar diatas adalah akun salah satu member kami, Siapa dia? Sayed Halik M atau yang biasa kami panggil bapak grup. Bukan karena umurnya ya wkwk, tapi karena emang dia yang pertama masuk grup kami dengan jenis kelamin kali-laki. Catat ya guys! laki-laki, jarang-jarang loh ada orang yang mau masuk grup yang isinya perempuan semua. Nah ini bapak kami, Orangnya tuh asik pake banget malah, humoris kadang, ngeselin iya, dia itu nggak suka sama orang yang lagi serius tapi ada aja yang becanda, karena dia laki-laki dia itu paling banyak yang nyariin, bukan karena ganjen yah, emang karena dia itu orangnya asik. Bapak itu terterter pokoknya lah.
Nah ini karyanya beliau,
Andai Kita mengudara Bersama.Kalian mau tau gimana ceritanya? yuk langsung buka aja akun yang udah kami Up gambarnya diatas.
Nah ceritanya bapak ini, cocok banget ama kalian yang suka puisi. Coba mana yang suka puisi angkat kaki!
Pokoknya jangan ragu jangan senggan ada durian boleh lawan! eh! salah.
Pokoknya jangan lupa mampir ke lapaknya bapak. Dijamin kalian bakal suka sama karyanya.
Btw guys! dia itu udah publish 2 cerita lho, yuk kepoin. Sambil baca-baca,Bisa buat ngisi waktu luang.
Yuk! buruan baca guys! tek doain kalo yang baca ceritanya bapak kami dapet jodoh yang sesuai dengan keinginan kalian. Amiiin
Sekian Terimakasih :)
*****
Syakira : 0859 6348 21793
Naenta : 0895 6348 21793Bagi kalian yang pengen ikut gabung sama anggota Kami, silakan kalian chat cp yang tertera diatas.
Kalian bisa ikut grup kepenulisan kami :)
Caranya gimana sih? gampang! kalian tinggal pc nomer diatas, terus kalian bilang "Kak aku mau ikut gabung grup Story Wattpad dong"
Di grup itu orangnya asik-asik loh. Pokoknya kalian bakal betah kalo udah gabung sama anggota dan admin-admin yang kece, Wkwkwk canda.
Btw bapak juga salah satu admin kami loh guys!
Yuk! tunggu apa lagi gabung sekarang! Kami tunggu kedatangan kalian di grup kami :)
Salam Story Wattpad!