Haiii!
Karya milik seorang Mira Lestari yang biasa disebut dengan panggilan tante.
Orangnya bobrok parah parah parah, cantik, baik bangett, friendy banget. Pokonya kalian harus kenalan ma dia. Harus! pokoknya.Dia ngaku punya kembaran di grup story wattpad, yap! grup itulah yang telah mempertemukan kembaran Mira yang telah lama hilang. Sad banget pas tau kembaran mira dua-duanya ada di grup story wattpad. Kadang dia suka pake emot nangis saking senengnya.
Bagus nggak tuh? 3 Anak kembar dipertemukan dalam sebuah grup kepenulisan setelah sekian lama berpisah. Idih-idih Cakep banget anjay!
Nah ini adalah karnyanya. Kalo kalian penasaran dalemnya apa sluy langsung stalker mba yang satu ini. Sambil ngemil sambil baca, pesti asik bet tuh.
Inget ya! jan lupa baca! orangnya nggak gigit kok tapi brakot. wkwkwkwk becanda elah.
Inget! jan lupa baca!
*****
Syakira : 0859 6348 21793
Naenta : 0895 6348 21793Bagi kalian yang pengen ikut gabung sama anggota Kami, silakan kalian chat cp yang tertera diatas.
Kalian bisa ikut grup kepenulisan kami :)
Caranya gimana sih? gampang! kalian tinggal pc nomer diatas, terus kalian bilang "Kak aku mau ikut gabung grup Story Wattpad dong"
Di grup itu orangnya asik-asik loh. Pokoknya kalian bakal betah kalo udah gabung sama anggota dan admin-admin yang kece, Wkwkwk canda.
Dia juga salah satu admin di grup kami, kalo nggak ada dia pasti grup bakalan sepi.
Yuk! tunggu apa lagi gabung sekarang! Kami tunggu kedatangan kalian di grup kami :)
Salam Story Wattpad!
KAMU SEDANG MEMBACA
KARYA MEMBER STORY WATTPAD🍁
Ficção AdolescenteKumpulan karya member Story Wattpad