Pesta kembang api yang diadakan Godaime Hokage telah dimulai. Semuanya terlihat meriah, di sisi kiri dan kanan jalan terdapat kue dan makanan-makanan khas jepang, beberapa rumah-rumah dan toko juga digantungi teru-teru bozu dengan menggantungkan permohonan semoga tidak turun hujan. Anak-anak hingga usia lanjut turut hadir di acara yang dinantikan itu.
Sasuke dan Sakura duduk berdua di tempat tinggi dan sepi. Semuanya terasa hening. Sasuke bukanlah orang yang bisa memulai pembicaraan dan Sakura cukup malu memulainya.Tas, tassss, duar
Suara kembang api pun terdengar keras, mewarnai langit malam.
Sakura menyandarkan kepalanya ke bahu Sasuke. Sasuke memberi sedikit gerakan menurunkan bahu agar Sakura merasa nyaman untuk meletakkan kepalanya.
"Indah sekali" Mata sakura berbinar dan pupilnya melebar.
Sasuke tersenyum sedikit dan meletakkan tangannya di punggung Sakura.
...Naruto keliling dan tergapah-gapah di sekitar festival, dia mencari Sasuke dan Sakura. Menanyakannya ke beberapa orang dan hasilnya nihil. Hingga dia berjalan sampai ujung dan menemukan Sasuke dan Sakura.
Naruto langsung duduk di samping Sakura
"Naruto, kenapa kau ada disini sialan?" Bentak Sakura, dia masih kaget dengan kehadiran Naruto.
"Aku tadi mencari kalian, kalian ternyata ada disini" jawab Naruto sedikit kesal.
.....Keesokan harinya
"Huh, selesai juga" Sakura bergumam sendiri dan merapikan dua kotak makan yang dibuatnya. Satu untuk Sasuke dan Satu untuk Naruto.
.
-Di rumah Naruto-
"Sangkyu Sakura chan, kau baik sekali" mata Naruto berbinar-binar dan berubah bentuk jadi love.
"Aku buru-buru jadi aku mau langsung pulang dan memberi ini pada Sasuke-kun" kata Sakura
.
-Di depan Rumah sasuke-
Sakura merapikan rambut dan bajunya sebelum mengetuk pintu rumah Sasuke.
Tok. Tok. Tok.
Tidak ada yang menjawab.
Tok tok tok
Tetap tidak ada suara sahutan apapun.
Lalu Sakura memberanikan diri membuka pintu rumah Sasuke dan ternyata tidak dikunci. Ia memeriksa rumah itu dan tidak menemukan Sasuke. Sakura kemudian meletakkan kotak makan berisi beberapa onigiri dan kari di atas meja. Lalu Sakura memandang 2 foto diatas meja itu, foto tim 7 dan foto dirinya dengan Sasuke. Sakura menggenggam foto mereka berdua."Sakura ka?" Tiba-tiba Sasuke muncul dari belakang yang hanya mengenakan handuk karena baru selesai mandi
"Hah" Sakura hampir menjatuhkan foto di tangannya.
"Kau lagi apa disini?" Tanya Sasuke
"Aku ingin kau mencoba ini, aku memasaknya tadi pagi" sambil menunjukkan kotak makannya.
"Kalau begitu aku pamit pulang" kata Sakura gugup sambil menundukkan kepalanya. Dan langsung bergegas.
Tangan Sasuke dengan sigap mencegat dan menggenggam lengan Sakura agar tidak segera pergi. Lalu merangkulnya dengan erat
"Sasuke kun" Sakura setengah kaget dan sangat gugup
"Kau diam lah sebentar" bisik Sasuke
Sakura pun meletakkan kepalanya di bahu Sasuke yang sedikit basah. Sasuke memegang dagu Sakura. Lalu mencium bibirnya. Sakura hanya diam dan mematung dan membiarkan dirinya hanyut saat itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ladang Musim Semi 🌸
Roman d'amourSakura menutup wajahnya, membiarkan rambut merah jambu nya berhamburan di udara dan sebagian menutupi dahi. Butiran - butiran air itu perlahan keluar semakin lama semakin deras mengikuti irama air sungai. Cahaya rembulan terpantul di riak-riak air s...