ahhh..... Ahh..... Ahh.....
Aku berdiri di ambang pintu kamar lelaki yang sudah menjadi kekasihku sejak satu tahu yang lalu, kenapa aku berdiri bukannya aku ada di tempat tidur dan mendesah?
Jelas jawabannya bukan, karna yang sedang mendesah itu adalah adik ku lebih tepatnya adik tiriku.
"Wah sepertinya aku datang di saat yang tidak tepat" Ucapku bersandar di pintu yang sudah terbuka, mengejutkan kedua orang yang sedang bermain panas di atas ranjang kesayanganku.
"To, kkkapan kau pulang? Aaku akan menjelaskan semuanya" Ucap pria bertubuh jangkung berkulih putih dengan rambut merahnya.
"Tak ada yang perlu di jelas kan kai,sudah sangat jelas" Ucap ku menjatuhkan sebuah kotak berisi coklat kesukaan lelaki di hadapanku."Kakak jangan marah dengan kak kai dia hanya membantuku, disini aku yang salah ka tolong jangan marahan dengan kak kai" Ucap adik ku yang mempunyai tubuh pendependek, rambut biru, dengan wajah yang ah menurutku sangat menjijikan.
"Yah dia tak salah, tak salah membantumu melepasnya smpai lima hati aku di luar kota, siapa yang mengijinkan kau tidur di atas ranjang ku hah? Aiyoo kai selalu mengatakan kau masih kecil seperti anak usia 18 tahun, tapi aku masih heran bagai mana kau masih di bilang anak kecil padahal umurmu sudah 25 tahun" Ucapku dingin."TO, maaf kan aku" Ucanya
"Yah tak usah ambil pusing, lagian kau memperkosa adik ku ah adik tiriku maksudku" Ucapku melenggang pergi meninggalkan kedua manusia menjijikan itu.
"Wow siapa yang datang kali ini" Teriak pria berpakaian pelayan dengan celemek coklat di tubuhnya.
"Hy sun, apa kabar? " Ucapku basa basi.
"Ahhh aku terpukau di tanya oleh tuan muda TO kabar ku baik tuan, bagai mana dengan mu? " Tanya nya gelendotan di tangan ku.
",bajingan" Dengusku membuatnya tertawa terbahak bahak.
"Apa ada yang terjadi di antara kau dan kai? " Tanya nya seperti biasa dia akan bisa menebak apa yang sedang aku hadapi.
"Hahah pria menjijikan itu bermain dengan barang menjijikan juga" Ucapku meminum segelaa wine yang di berikan teman kuliahku itu.
"Haha menggelikan, apa sex nya telalu lemah saat bersamamu? " Ledek nya.
"Sialan" Aku memukul nya dengan buku menu di depan meja barAku terduduk cukup lama di meja bar, dengan sebotol wine yang susah habis, saat aku ingin tidur sebuah teoukan menyadarkanku.
"Beh aku duduk di sini? " Tanya pria berjas abu abu, dengan rambut peraknya.
"Umm tentu" Ucapku mengangguk.
"Sepertinya kau sedang ada masalah tuan" Ucapnya menatapku
"Tidak penting" Ucapku sedikit terkena efek dari wine yang ku minum.
"Kau meminum wine banyak padahal kau tak bisa minum alkohol" Ucapnya membuatku menatapnya..
"Siapa kau? " Tanya ku sedikit familiar dengan suara itu.
"Kau melupakan ku TO, padahal baru tiga tahun kita berpisah" Ucapnya membuat aku sadar siapa orang itu.
"Heiby? " Panggil ku.
"Haha kau mengingatku sayang? Kau terlihat sangat kacau bagai mana kalau menemaniku dikamar" Ucapnya membuat aku tersenyum jahil.
"Tentu saja aku mau" Ucap ku menghamburkan pelukan pada pria yang pernah berada selalu di sampingku"Ahhhh... Ahhh... Pelan... Pela.. Ah " Desah ku saat dia mengorak penis ku.
"Ahh aku sangat merindukan ini" Ucapnya menjilat ujung penisku.
"Apa si bajingan itu selalu menggempur mu honey? " Tanya nya
"Ahhh iyh, tapi tak senikmat gempuran malaikat ku" Ucapku memeluk tubuh kekar yang memiliki luka di bagian dadanya.
"Kau selalu menggoda ku, dasar rubah" Ucapnya melumat putingku.
"Ahhh aku rubah mu tuan" Ucapku menengadahkan kepalaku merasakan sensasi yang telah lama hilang di dalam dunia sex ku."Ohh lubang mu tak pernah berubah, selalu saja membuat pedangku berdiri" Ucapnya menjilat lubang hole ku
"Haha dia merindukan penis besar mu" Ucapku mengusap rambut bagian belakangnya.
"Benarkah? Tak sia sia aku bertemu denganmu sayang" Ucanya memasukan sesuatu yang terasa sangat nikmat di lubang ku"Akhhhh enak heiby ahhh"
Aku merindukanmu heiby ku.
O Iyah kalau ada yang naya kenapa ceritanya pendek bat ke tali ke ginting, itu karna mimin bikin oneshoot bukan full storry oky, jadi jangan pada bilang ke pendekan atau apalah, mimin mikirnya pake otak keras dengan gairah yang yah, lampiasin nendang nendang guling ckckkc.
Jangan lupa vote 🌟and comen 💭thankyou