.
.
.
.
.
.
.
.
.
.-----------------------------------------------------------
Happy Reading
Warning typo
"Seoho gimana Dongju sekarang?"
"Dongju udah baikkan sekarang ma"
"ouh bagus kalau kaya gitu,nanti kalau ada apa-apa kabari mama sama papa yah"
"iya ma, emm btw mama sama papa kapan balik"
"emm mama minta maaf yh Ho bulan ini mama sama papa belum boleh balik"
"ngak papa kok ma, mama sama papa jaga kesehatan yah disana"
"iya kamu juga yh"
"iya ma"
"tolong jaga adik-adik kamu disana yh, jaga diri, mama tutup telfonnya dulu yh"
"iya ma jaga diri juga di sana bye"Sambungan telepon mereka pun terputus. Seoho pun kembali bersama dengan adik-adiknya dan Hwanwoong.
"siapa yang nelfon hyung" Dongmyeong
"mama"
"mama bilang apa hyung"Dongju
"mama bilang kita harus jaga diri, jaga kesehatan kalian jangan bandel dengerin apa yang hyung bilang, jangan ngelawan hyung"
"hmmm gitu yh,em mama bakal balik" Dongju
"kata mama bulan ini mereka belum bisa balik ke sini"
"ouh pasti mama sama papa banyak kerjaan disana, aku harap mama sama papa sehat² aja disana"Setelah lama mereka di rumah sakit tersebut
"hyung Hwanwoong balik dulu yh"
"ouh,ngak apa-apa nih Woong pulang sendiri,hyung antar aja yah"
"ngak usah hyung aku balik sendiri aja aku juga udah pesan taksi online"
"ouh iya deh makasih yah woong udah mau ngeliat anak curut satu ini"
"iii Seoho Hyung napa sih".............
"Leedo kamu pernah ngeliat Seoho"
"belum aku cuma sering ketemu dgan si Dongju itu pun karna kami sekelas"
"hmmm kalian memang ngak bisa kepisah walau bagaimana pun"
"Hyung tolong hentikan"
"iya,..... hyung mau ke minimarket dekat sini kamu mau ikut atau mesan apa nanti hyung beli"
"Beliin Leedo susu vanila aja hyung"
"barusan mau rasa vanilla biasanya juga coklat"
"beliin aja napa jangan banyak nanya hyung"
"iya iya"...................
"Apa benar aku harus ngedengerin kata-kata yougjo Hyung buat ngedengerin penjelasan Dongju buat sekali aja"
"ngak ngak ini semua salah dia jika saja dia datang saat itu dan ngak ingkar janjinya ini semua tidak akan terjadi"
"argggt kenapa semua ini terjadi,kenapa aku tidak bisa melupakan kejadian itu?
"Ido nanti di pertandingan Ido juju bakal datang dan nyemangatin Ido walau apapun yang terjadi Juju janji"
"kamu janji yah"
"iya,emm berapa hari lagi Ido bakal pindah"
"dua hari lagi Ju"
"yah Juju bakal ngak punya teman lagi kalau gitu"
"kamu ngak bakal ngak punya teman kan ada Ido yang bakal selalu jadi sahabat kamu, dan juga kalau Ido pindah nanti kamu harus nyari teman biar kmu ngak sendirian"
"iya Juju tau Ido juga harus nyari teman dan kalau udah dapat teman baru jangan lupain Juju"
"iya Ido ngak bakal ngelupain Juju kok""Do bisa ngak nanti suatu saat kita ketemu lagi dalam keadaan yang baik-baik aja"
"maksud kamu apa Ju"
"ngak ada apa-apa kok""apa maksud Dongju waktu itu bertemu kembali dalam keadaan baik-baik saja"
"apa dia sakit,ngak-ngak mungkin"
...........
"Woong gimana keadaan Dongju"
"Dongju udah mulai baikkan kok ma"
"syukur kalau gitu,kamu mandi gih sana bau"
"iya ma iya ini Woongie mau mandi kok"Flashback
"hai Hwanwoong kamu ngapain sendiri lagi"
"emm ngak papa kok ju,kamu juga kenapa sendiri"
"ouhh sebenarnya Dongju ngak punya teman, temannya Dongju udah pindah"
"emang kamu ngak punya teman lain"
"ngak,kamu mau ngak jadi teman aku"
"aku mau kok"Mereka pun berteman akrab dan Seoho merasa bahagia karna Dongju tidak sendiri dan punya teman lagi walau pun Leedo ngak ada,setidaknya Dongju masih punya teman lainnya
Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Huhu keren bat mv nya, ku ngak bisa berkata-kata lagi
Xionnn makin ganteng aja member lainnya juga
To Moon fighting streamingnya
Happy Reading
Thanks for Vomen
Jangan lupa tinggalkan jejak
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
About Time
Fanfictionthis is about time waktu akan terus berputar tanpa ad seorang pun yang bisa menghentikannya Ingin tau ceritanya baca aj dulu