"tuh anak gimana dah kabarnya,ah dahlah malas gw,bukan urusan gw juga"
Hari telah berlalu akhirnya Dongju sudah bisa keluar dari rumah sakit
"yeayyyy pulangggg bisa ngegame lagi"
"ngegame teross sampai mampos ntar pelajaran ketinggalan gw kagak mau ngebantu"
"yh kok gitu meong kan baik masa ngak mau bantuin juju"
"kagak"
"iyadeh iya aku belajar ngak banyak ngegame lagi"
"nah gitu dong jangan main game terus"SeohoSelama pulang kerumah Dongju masih butuh istirahat dan walau terkadang dia tetap belajar buat ngejar mapel yg udah ketinggalan
Nak rajin"
..........................
Saat ini Dongju udah masuk sekolah dan seperti biasanya dia bakal bareng Hwanwoong.
"Woong tugas banyak ngak"
"sangat numpuk kaya dosalo"
"ihh wong aku nanya serius lo ini"
"iya iya ntar ak kasi liat tugas apa aja,karna kamu juga udah masuk sekolah dan aku udah ngak duduk sendiri tapi terkadang aku duduk bersama Keonhee"
"terimakasih Wong"
"iyup gw kan sahabat lu,btw Ju lu tau ngak kalau di Leedo..."
"mana gw tau kan aku di rumah sakit gimana sih kamu Woong"
"ntar dulu napa jangan motong pembicaraan gw dulu"
"iya iya""dia udah mulai berubah dari sikap dinginnya dia udah mulai mau gabung dengan yang lainnya walaupun dia lebih sering bareng keonhee"
"bagus dah kalau kaya gitu aku juga ikut senang"sambil tersenyum ke arah hwanwoong"Ju lu ngak kenapa napa juga kan lu kok kaya sedih gitu"
"gw baik baik aja kok,hanya saja... "
"hanya saja... Kenapa ju"
"ngk ada apa apa kok hehe"
"Ju kasi tau gw"
"hufftt baiklah"
"hanya saja aku tidak tau kapan semua ini berakhir walaupun dia sudah mulai ingin berteman aku tidak tau apa dia akan memaafkan ku atau mungkin tidak akan pernah sampai akhir ku nanti"
"Ju lo jangan ngomong gitu,lu ingat kan dulu kamu pernah bilang kalau kamu bakal berusaha buat ngedeketin Leedo dan ngejelasin semua kedia"
"tapi dengan kondisi aku sekarang aku ngak yakin bakal bisa ngelakuin itu semua"
"Dimana Dongju yang dulu yang sangat yakin dengan apa yang ingin ia lakukan dimana dia sekarang"
"maafkan aku"
"kau tidak perlu meminta maaf dengan ku yang harus kau lakukan adalah terus yakin dengan apa yang ingin kau lakukan"
"aku ingin melihat dongju yang seperti itu"
"baiklah aku akan berusaha"Tiba tiba saja.......
"Dongju"
Terdengar suara yang sangat familyar bagi Dongju dan itu sempat membuat dongju berfikir kalau dia hanya berkhayal
"Ju Dongju"
Dan suara itu kembali terdengar lagi membuat Dongju tambah diam dan berfikir tingkat halusinasinya sudah sangat tinggi
Kayak yg baca gg /canda doangSkip ngak nyambung
"Ju"
"...."
"Juju"
"...."
"DONGJU"Dongju pun terkaget karna suara itu malah semakin membesar
"Hah ada apa"
"lee lee Leedo... "
"lu tau ngak gw dari tadi manggil lu dah kayak ngomong sama tembok lunya diam mulu"
"ini beneran kan aku ngak ngelamun ini bukan mimpi kan"
"ngak Ju ini beneran gw Leedo lu ngak lagi ngekhayal ini beneran"
"Do aa aku minta maaff soal kejadian itu aku bisa jelasin semua ke kamu"Leedo pun tersenyum ke arah Dongju dan....
"kamu ngak perlu jelasin semua aku udah lupain kok aku pengen mulai hidup baru dan aku juga tau alasan kenapa kamu ngak ada disaat itu dan seharusnya aku yang minta maaf"
"nngak kok Do kamu ngak perlu minta maaf"
"aku harap kita masi bisa bersahabat seperti dulu"
"Do kamu tau ngak kalau selama ini aku sangat berharap hari ini akan tiba dimana aku bisa ngomong seperti ini ke kamu dan bisa memulai semua lagi seperti dulu"
"gw mau buat perjanjian dengan kamu""perjanjian apaan do"
"lu harus janji apapun yang terjadi diantara kita,kita ngak boleh kaya dulu dan kalau ada masalah kita harus omongin semua dengan baik dan jangan asal pergi""baiklah aku janji kau juga harus berjanji dengan ku walau apapun yang terjadi kamu harus tetap jadi sahabatku"
"aku berjanji aku tidak akan meninggalkan mu lagi"
"btw guys kok gw berasa nonton drama secara life yh" Keonhee
"2in keon"Hwanwoong"Ju dongju"
"Dongju... "
"DONGJU BAGUN KALAU NGAK GW SIRAM LO SAMA ES BATU"
"Eh Meong jangan dong iya aku bangun"
Ternyata cuman mimpi guyssss
I'm so sorry
Huwaa ku bahagia bat liat oneus bisa nempatin posisi kedua di theshow aku udah bangga yang terpenting kita harus tetap berusaha dan terus ngedung Oneus
Jangan lupa buat terus streaming mv mereka yh
To Moon Fighting
Kalau ada yg mau join gc wa bisa chat aku yh atau linkya ad di deskripsi akun aku
Thanks buat yg tetap stay di cerita ini dan ngevote cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
About Time
Fanfictionthis is about time waktu akan terus berputar tanpa ad seorang pun yang bisa menghentikannya Ingin tau ceritanya baca aj dulu