[Diana's POV]
Sekarang lagi istirahat, seperti biasa gue lagi ngajarin Yoyo materi di kantin."Ana bosen ndak sih..?" Yoyo berhenti baca buku terus ngeliat sekitar.
"Nggak lah, gue ga bakal bosen ngajarin lu. Kenapa?"
"Bukan bosen yang itu.. Tapi kayak pengen jalan-jalan kemana gitu?"
"Emang di sekolah kita ada apaan?"
"Bukan gitu..."
"Ya terus?"
"Yaa kapan-kapan kita jalan-jalan.. Kemana gitu..""Sabtu jalan-jalan ke mall yuk Na?" Lanjut Yoyo.
Gue cuma diem.
Gue satu setengah taun tinggal di Jogja gapernah keluar rumah kecuali ke sekolah sama ke rumah Yoyo. Nolep banget.
"Tapi masalahnya gue ga pernah ke mall sini Yo.."
"Ya justru itu kamu tak ajak kesana, mau ya mau ya?"
"Emang kesana mau ngapain?"
"Yo terserah kamu, mau main ta mau makan apa mau jalan-jalan tok ya aku ndak papa kok!"
"Y-yaudah deh.."
"Sip! Sabtu sore jam tiga ya, nanti kamu tak jemput jadi tenang ae!"
"Ga usah Yo, gue naik go-"
"Wes ta Na... Ndak gojek-gojekan, kamu lho udah ngabisin berapa buat gojek tok?"Yoyo lucu banget kalo marah..
"Iya iya Yo," gue ketawa kecil.
-
Begitu gue keluar rumah, gue kaget liat Yoyo nangkring di depan pager sambil senderan ke pintu mobil pajero.
"Buset Yo mobil siapa itu?!"
"Mobil Ayah, tapi tak pakek."
"Ngapaen naik mobil?! Naik motor aja hih!"
"Motor lu nganggur di rumah kan?!"
"Iya..."
"Ya terus ngapain naik mobil?"
"Panas Na.."
"Ngada-ngada lu, gue kalo ke rumah lu panas-panas naik gojek juga gapapa!"
"Motorku dipakek Ayah.."
"LAH TADI KATANYA NGANGGUR DI RUMAH?!"
"Oh iyo ya... Lupa hehe."
"Kita cuma berdua, bawaan juga ga ada, ngapain si segala pake mobil.."
"Nambahin polusi di Jogja aja lu!"
"Iya iya Na... Besok-besok aku bawa motor deh.."
"Hhh.. Yaudah iya ngga papa.""Kamu orang e peduli banget yo sama lingkungan Na?" tanya Yoyo sambil nyetir.
"Gue diajarin Mama dari kecil, kalo mau kemana-mana tapi sendirian terus jaraknya deket, gausah naik kendaraan pribadi."
"Makanya gue kalo kemana-mana, kalo deket ya jalan kaki ato ga naik sepeda. Kecuali ke rumah lu baru naik gojek, soalnya emang jauh."
"Hahah, kamu gemes pol nek bawel."Yoyo kurang ajar.
Akhir-akhir ini Yoyo bikin gue salting mulu anjir.
"Apaan si Yo.."
"Tapi bagus Na, kamu orang e sayang banget sama lingkungan sekitar. Ndak koyo aku, hahah."
"Tegur aku ya nek aku ada salah, Na." Yoyo ngusap rambut gue.
"Iya...""Eh betewe lu ga kepanasan apa? Udah pake kemeja, pake coat lagi!"
"Apa sih yang ndak demi fesyen?" Yoyo ketawa.Emang sih Yoyo ini stylenya bagus mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jogjakarta - Song Yunhyeong
Fanfiction"Yo, aku lagi di Jogja. Kamu dimana?" Song Yunhyeong x OC Bahasa and Bahasa Daerah Non baku