Haiiiii... Aku update? Ada yang menantikan?
PARK jimin. Siapa yang mengira jika dibalik tampangnya yang manis ini ternyata sering memimpikan sosok cowo idaman,
Jimin itu sebenarnya tidak punya banyak keinginan, tetapi salah satu keinginannya ialah cepat menemukan sosok lelaki idamannya.
Mungkin orang orang sering menginginkan seorang pangeran berkuda putih yang akan datang menyelamatkan sang Putri dan hidup bahagia.
Yup! Jimin termasuk kedalam kumpulan orang tersebut, yang menginginkan cowok yang bisa memberinya kebahagiaan dikehidupannya ini layaknya dalam dongeng. Tapi Jimin bingung ingin mencari kemana.
Jimin ingin sosok lelaki yang gagah, berani, bisa membuatnya bahagia, dan selalu ada bersamanya, dan mencium keningnya saat ia butuh ketenangan.
Ah, membayangkan nya saja membuat wajah Jimin memerah dan tersenyum malu,
"Ih gila lo? "Jimin tersentak kala mendengar suara yang sangat familiar didepannya. Sontak saja raut wajahnya langsung berubah diganti dengan matanya yang melotot menatap Jungkook didepannya
Jimin inginnya seorang pangeran yang didepannya, bukan cowok menyebalkan dan jeleknya kadaluarsa dan berperawakan tukang sate seperti Jungkook.
"Ih ngapain sih lo disini?! Ganggu tau gak pergi lo" usir Jimin tapi Jungkook hanya diam saja.
"Gue tauu nih, pasti mikirin gua kan lo? "Godanya sambil menyibakkan rambutnya kebelakang sambil mengedipkan sebelah matanya.
Sontak membuat Jimin medorong kepala Jungkook "najis banget ya iyuh ogah huwek! "
"Eh jimin lo kenapa? Belom ada yang ngapa2in lo udah mual aja lo"sahut Namjoon
Jimin yang kesal pun menarik rambut Namjoon sampai empunya merintih kesakitan "SEMBARANGAN AJA LO JANGKUNG! "
"AAAA JIMIN DASAR STRESS! "Pekik Namjoon
Seokjin, Yoongi, Lisa yang baru sampai depan pintu menautkan alisnya dan bertatapan sebelum memandang dimana Namjoon yang berteriak histeris karena Jimin yang menarik rambutnya dan Jungkook yang sibuk melerai keduanya.
Melihat itu membuat ketiganya cepat menghampiri dan menarik rambut ketiganya yang lain,
"WOII APA-APAAN ANJIR!!! RAMBUT GUA BOTAK INI WOI!! "Taehyung meringis
"AELAAA SUSAH INI RAMBUT GUA NUMBUH NYA WOIII!!!! "Sahut Suho
"ADOOOH NIAT GUA NGELERAI NGAPA MALAH JADI IKUT DIJAMBAK GINI SII!!!! " Jungkook ikut berteriak
Tapi keempatnya masih sama-sama belum ingin melepaskan jambakannya itu. Sampai akhirnya suara pekikan nyaring terdengar memasuki kelas,
Bukan, bukan guru, melainkan Tzuyu beserta pasukannya
"HEHHH!! YAAMPUN BEBEB GUA!! LEPAS GAK LO NGAPAIN SIH, NYAKITIN JUNGKOOK AJA DEH! "Tzuyu menyentak tangan Yoongi yang menjambak rambut Jungkook yang membuat ketiganya juga terdiam menatap tajam Tzuyu.
"Sayang, aduh kamu gak papa kan? Ini pasti gara-gara Jimin" Tzuyu menatap Jimin tajam yang dibalas tatapan tajam Jimin "beraninya lo nyuruh pembokat lo jambak jambak Jungkook gue "
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy's [KOOKMIN!!🐰🐥]
Ficção AdolescenteDebat itu Bagus, kalo tentang pendidikan Berantem itu Bagus, kalo buat membela negara Tapi kalo kejadian diatas terjadi gara- gara masalah sepele kayak yang dialamin sama Jeon Jungkook dan Park Jimin? Udah gitu tiap hari!!!!!!!! -bxb -yaoi -homoph...