بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis yang baru saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Memiliki impian untuk menjadi mahasiswa disalah satu universitas yang ada di Indonesia.
Memiliki komitmen hijrah sejak duduk di bangku SMA dan sudah aktif menjadi anggota salah satu organisasi di sekolahnya yaitu kerohanian islam. Wajar bukan, jika saat ia menjadi Maba sudah memiliki komitmen untuk menjaga dan berhati-hati dalam bergaul. Namun, bagaimana ketika cerita baru ia temui saat berada disana?
Mengenal dengan banyak teman dengan latar belakang serta tipe yang berbeda-beda. Berteman baik dengan teman perempuan maupun laki-laki, bukan tanpa alasan tentunya. Dalam dunia perkuliahan sudah pasti jika kita tidak memiliki banyak relasi teman maka sudah jelas akan sangat terasa menyulitkan. Namun, bagaimana jika ia saat menjadi Maba sudah ada seorang teman laki-laki yang ingin berteman baik dengannya.
Menjadi baik itu baik, namun ujian pasti ada saja untuk mencoba melemahkannya, entah dari sudut mana saja. Ujian apa saja yang dimilikinya saat memasuki dunia baru, yaitu perguruan tinggi? Pasti mungkin ada pula yang mengalami hal sama dengan kisah ini? Lucu juga bikin geregetan.
🌻🌻🌻🌻🌻
"Nik, dari mana?" Tanyanya saat berpapasan dengan seorang akhwat di depan gedung sekretariat.
🌺🌺🌺🌺
"Nih oleh-olehnya, kemarin aku pulang." Ucapnya seraya menyerahkan gantungan kunci itu kepada sang teman baiknya.
🍃🍃🍃🍃🍃
"Ternyata dia baik juga ya? Kemarin masak dia nyanyi pas di ruang rapat, terus aku request lagu dinyanyiin dong." Ujarnya seraya membayangkan kejadian di ruang rapat kala itu.
🌌🌌🌌🌌🌌
Ia ingin menjauh, namun sudah terlanjur jatuh pula. Ia tahu itu salah, ia memilih menjauh namun bisakah? Ia hanya tak ingin menodai hijrahnya selama ini, namun ia juga tak ingin merusak ukhuwah selama ini. Apadaya percikan itu bisa saja adanya, bisakah dan mampukah ia dengan ujian lewat rasa itu? Lanjutan berada dalam cerita per partnya, nantikan selalu ceritanya. Yang berada dalam judul "Ujian Hijrah dan Mahabah". See you...🤩🥳
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Hijrah dan Mahabah (HIATUS)
Acak🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀 Teruntuk yang sedang ber hijrah, ujian pasti akan menghampiri. Entah itu dalam hal keluarga, teman, bahkan rasa. Sama halnya dengan apa yang tengah terjadi kepada seorang mahasiswi baru ini. Ujian rasanya dimulai dan terasa berat...