Character milik @Masashi Kishimoto
Naruhina Alternative Canon
***
Naruto baru kembali dari misinya mengambil hasil Investigasi Orochimaru dan melaporakan hasil misinya kepada Hokage kelima. Misi itu memakan wakti 2 hari perjalan pulang-pergi. Tubuhnya sangat ingin beristirahat sekarang dan tentunya saja bertemu dengan Hinata.
"NARUTO!"
Naruto membalikkan tubuhnya, matanya menatap terkejut seseorang yang berlari ke arahnya.
"Shion?" ucapnya lirih
Shion berhenti di depan Naruto dengan wajah bahagia, ia langsung memeluk Naruto.
"Aku merindukanmu Naruto, sudah berapa lama kita tidak bertemu ya?" ucapnya.
Tubuh Naruto menegang, ia mencoba melepaskan pelukan Shion, "Shion tolong lepaskan,"
Shion mendengarnya, ia melerai pelukannya lalu dahinya mengerut, "Kenapa?"
Naruto menggarukkan kepalanya, "Ah..., aku hanya terkejut kau memelukku," ucap Naruto dengan bingung bagaimana menjelaskannya.
Shion terkekeh ringan, "Gomenasai Naruto, aku hanya rindu kepadamu dan....," Shion menghentikan ucapannya lalu menatap Naruto.
"Dan apa?" tanya Naruto yang bingung dengan Shion menghentikan ucapannya.
Pipi Shion memerah, "Dan kau bertambah tampan," ucapnya.
Naruto tertawa dengan lepas, "Ah Arigatou Shion, aku memang tampan sejak dulu," ucap Naruto, padahal ia sendiri malu dengan ucapan Shion mengenai dirinya yang bertambah tampan.
"Aku sampai lupa, bagaimana kabarmu?" tanya Naruto.
"Aku sangat baik, kau?"
"Aku juga,"
"Apa kau sedang berlibur ke sini?" tanya Naruto.
Shion mengangguk dengan wajah penuh senyuman, "Ya, aku ingin bertemu denganmu tau!" seru Shion.
"Hah? bertemu denganku? Kenapa?" Naruto bingung, kenapa Shion ingin bertemu dengannya?
"Apa kau tidak ingat dengan janji kita dulu saat kau menyelamatkan ku?"
Naruto menaikkan alisnya, "Janji?" ia semakin bertambah bingung.
"Itu...krukkkkkkk.."
Perut Shion tiba-tiba saja berbunyi lumayan cukup keras, wajah Shion memerah menahan malu.
Naruto kembali tertawa keras, "Sepertinya kau lapar, ayo kita ke kedai ramen langgananku, kita bicara di sana. Kebetulan aku ingin makan ramen sepulang dari misi." ajak Naruto.
Shion hanya menganggukkan kepalanya, ia sangat malu sekarang.
"Hai'"
MY DREAM LOVE
"Halo Paman, Ayame Nee-san." Naruto memasuki kedai ramen itu dengan senyum cerianya.
"Halo Naruto, baru pulang dari misi?" tanya Paman Teuchi menatap Naruto yang menarik bangku untuk duduk.
"Iya Paman," ucap Naruto.
Mata Ayame memandang seorang gadis yang duduk di samping Naruto, "Wah Hinata? apakah kau mengecat rambut dan memotong rambutmu? bukan kah kau baru makan di sini tadi? kenapa cepat sekali kau berubah? apa salonnya bagus?" ucap Ayame dengan rentetan pertanyaan kepada Shion.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM LOVE [ON GOING]
Fiksi PenggemarHubungannya berjalan dengan baik dengan Naruto. Sejak pulang dari misi bulannya, Naruto mengakui Hinata adalah kekasihnya. Tapi tidak saat ini, adanya ancaman dari seseorang tentang hubungan mereka yang membuat Hinata kepikiran hingga tingkahnya me...