Saat ini aku dan mas alfin sudah berada di parkiran kampus ku.
Dan seperti kalian ketahui pernikahan ku dan mas alfin kan tidak di ketahui oleh warga kampus hanya sahabat ku saja yaitu nadin."Key kamu tidak mau keluar ?" Tanya mas alfin padaku yg masih di dalam mobil tidak mau keluar.
"Sebentar mas takut ada orang . Nanti kalau lihat kita berangkat bareng gimana ?" Jawab ku dan malah bertanya lagi pada mas alfin.
"Iya . Tapi mau sampai kapan kamu di sini bentar lagi bel loh." Ucap mas alfin.
"Iya mas aku tahu . " Ucap ku melirik mas alfin.
Setelah beberapa menit di dalam mobil . Dan sepertinya orang-orang juga sudah pada masuk kelas .
"Ya udah yuk mas . Udah gak ada tuh ." Ucap ku pada mas alfin mengajak keluar mobil karena keadaan sudah sepi .
"Iya. " Ucap mas alfin.
Aku dan mas alfin pun keluar mobil dan berjalan menuju lorong kampus mas alfin ke ruangannya dan aku ke kelas ku.
Saat aku masuk ke dalam kelas huft.... untung saja dosen nya belum datang . Jadi aku tidak akan kena omel marahan dari dosen akbar itu.
Dosen akbar itu dosen terkilerrrr parahnyaaaa di kampus ku ini dia juga lebih parahhhhh gwalaknyaaa dari mas alfin .
Saat aku sudah duduk di kursiku dan bersebelaham dengan nadin sahabatku.
"Asalamualaikum nad ." Ucap ku pada nadin sambil tersenyum.
"Waalaikumsalam key. Tumben key lo datengnya telat. Untungnya aja pak akbar belum datang loh . "Ucap nadi .
"Iya soalnya di parkiran masih ada anak anak ." Ucap ku pelan pad nadin agar tidak ada yang mendengar pembicaraan ku.
"Ohh gitu ." Ucap nadin mengangguk .
Beberapa jam kemudin kelas pak akbar sudah selesai . Dan bel pum sudah di bunyikan waktunya sarapppaaannn guysss.....
Kuylahhh........
Yoi ...."Nad, gua mau ke ruangannya mas alfin . Mau makan bareng dia ." Ucap ku pada nadin.
"Ish lo mah dasar. Gua ndirian dong ." Ucap nadin kesal.
"Ya makanya nikah ." Ucap ku sambil tertawa ...
"Iye iyee yg udah nikah mah . Ya udah sono ." Ucap nadin.
"Ya udah gua pergi ya ." Ucap ku seraya meninggalkan kelas dan berjalan ke ruangannya mas alfin.
Saat sudah sampai di depan pintu ruangannya . Aku pum mengetuk nya.
Tok tok tok ......
Aku melihat mas alfin sedang mengetik sesuatu di laptop nya.
"Asalamualaikum mas ." Ucap ku seraya tersenyum dan berjalan ke arah kursinya .
"Waalaikusalam key. Ada apa ?" Tanya mas alfin padaku.
"Mas sudah makan ?" Tanyaku seraya memegang tangan kirinya.
"Belum. kenapa ?" Tanya mas alfin.
"Makan bareng aku yuk. Aku udah bawa makanannya ." Ucap ku seraya menaruh makananya di atas meja mas alfin.
"Iya . Tapi tumben kok kamu makan nya di ruangam mas. Trs nadin sama siapa ?" Tanya mas alfin .
"Kalo si nadin mah sama si bagas kok mas. "Jawabku.
"Ohh. " Ucap mas alfin.
Setelah beberapa menit aku dan mas alfin makan .
"Mas ." Panggilku.
"Kenapa ?"Tanya mas alfin menengok ke arahku.
"Aku boleh ya bolos sehari aja? "Tanya ku.
"Apa bolos ? " Tanya mas alfin kaget .
"Iya. Soalnya abis istirahat ada kelas nya bu erni ." Jawab ku.
"Memangnya kenapa dengan bu erni ? " Tanya mas alfin.
"Emm abisnya bu erni susah banget kalau ngajar . Gak ngerti aku mas . " Jawab ku pelan .
"Ya makanya kamu masuk key biar bisa ." Ucap mas alfin menatap ku .
"Ya sekali doang mas nanti nanti masuk kok." Rengekku manja pada suamiku ini .
"Sebenernya mas tidak suka kamu bolos sayang . Itu tidak baik . " Ucap mas alfin .
"Iya mas tahu ." Ucap ku.
"Ya sudah tapi kali ini saja ya, lain kali kamu masuk . Ya walau mas yang punya kampus ini mas juga kan tidak enak dengan dosen lain . Kan mereka tahunya kamu ini hanya mahasiswa nya mas saja. " Tutur mas alfin .
"Iya mas. Makasih ya." Ucap ku memeluk mas alfin dari samping.
Ulululu dasarrr manja banget gak sih si key itu guys ?
Hahahahah biarlahh toh kan manja sama suaminya ini kan hahahahaha..............
Ternyata bosan juga ya di ruangannya mas alfin mana hp ku abis batre lagi . Mas alfin malah kotak katik sama kertas lagi lah aku diem aja .
Bosennnn guysss......
Help me......
"Mas." Panggil ku pada mas alfin yg sedang mengetik sesuatu di laptop nya . Aku pun berjalan menghampiri mas alfin .
"Kenapa ?" Tanya mas alfin yg menengok ke arah ku.
"Aku bosen ." Jawab ku.
"Ya sudah mending kamu masuk saja sana ." Ucap mas alfin menyuruh ku untuk masuk ke kelas saja.
"Ihh gak mau ah ."Rengek ku.
"Terus kamu mau apa ?" Tanya mas alfin .
"Pinjem hp mas dong ." Ucap ku mengimut imut kan wajahku hehe.....
"Hp kamu memangnya kenapa ?" Tanya mas alfin.
"Hp ku habis batre mas ." Jawab ku.
"Memangnya kamu mau lihat apa di hp mas key ?" Tanya mas alfin .
"Lihat-lihat IG saja mas ." Jawabku.
Mas alfin pun memberikan hp nya padaku .
"Ya sudah ini ." Ucap mas alfin.
"Makasih suamiku ." Ucap ku tersenyum dan langsung mengambil hp nya dan duduk di kursi yang berhadapan dengan mas alfin .
☆♡☆
Hai guys ....
Apa kabar kalian semua ?
Semoga pada sehat selalu ya aminnn......Aku lanjutin cerita alfin di akun ku yg ini ya. Buat Readers yg lama kalian udh tahu pertamanya gimana .
And buat Readers yg baru kalian harus baca cerita dosen ku imamku di akun kedua ku dulu.
Dan itu ada di bio ku yg ini ya.^ & * **** ^^^^ ^^^^
Dan maaf ya aku up nya lama lagi persiapan buat ujian soalnya mo lulusan hehe...
Doain aku ya temen temen semoga aku lulus dengan hasil yg baik . Aminnnn......
Dan jangan lupa vote and comentnya ya. Makasih ^ ^)
Tanpa kalian aku gak akan sampe saat ini.Aku sayang kalian semua .....:)
Next part guys !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU IMAMKU DUA
General Fiction**Folow dulu sebelum membaca ya guys. Makasih** Asalamualaikum semuanya jadi gini aku lanjutin cerita dosen ku di akun ketiga ku ya . Buat readers yg lama pasti kalian udah tahu kan pertamanya dan ini lanjutannya. And buat readers yang baru kalia...