Sekitar 80% dari populasi dalam masyarakat manusia super di dunia ini terlahir dengan kekuatan spesial bernama quirk.
Aku, Akamine Neko, tentu saja, dari dimensi lain memiliki dua quirk yang terkenal over power. Tanpa di duga, aku masuk ke dalam SMA U.A yang banyak melahirkan hero dan menjadi salah satu murid terkuat di sekolah itu maupun kelasku.
Bersama dengan teman-temanku, aku mulai mengejar impian baruku. Ini adalah sebuah cerita tentang pencapaianku di dimensi ini.
Menjadi pahlawan!
✧。Opening ✧。
✧。。✧
Akamine POV
Untuk mempersiapkan ujian lisensi pahlawan sementara yang akan datang, kelas satu dari jurusan hero U.A melanjutkan latihan intensif mereka.Untukku, ini seperti hari membosankan lainnya, mataku sangat terasa berat.
Oh, apa dari kalian yang membaca ada yang tidak mengenal diriku? Ah, maaf, sangat tidak sopan bagiku untuk tidak memperkenalkan diri dahulu.
Namaku Akamine Neko, umurku? 16 tahun, Murid SMA U.A kelas 1-A dan termasuk salah satu orang yang kuat disana.
Aku memiliki tiga teman seperjuangan, Shiroyaki Hikari, Chiari Kamegai, dan Mizuki Kazumi. Quirk Hikari adalah Solar, Chiari adalah Timer dan Mizuki adalah crystal.
Jika kalian sudah membaca Another Dimension, Kalian pasti sudah tahu quirk-ku. Draw-Alive dan Star Manipulation.
Draw-Alive, Quirk yang bisa membuat segala sesuatu yang ku gambar menjadi nyata, begitu pula dengan kejadian, jika aku mau satu orang untuk mati, aku hanya perlu menggambar tubuh orang itu sekaligus gambaran kematiannya. Aku tahu ini sadis tapi aku takkan melakukan hal sekejam itu.
Dan Star Manipulation, Seperti Lucy di Fairy Tail, aku dapat memanggil rasi bintang, bedanya, aku dapat memanggil 13 rasi bintang dan dapat meminjam kekuatan mereka, Hebat bukan?
Kalau begitu, ayo masuk ke dalam ceritanya.
Third person POV
"Hampir setiap tahun ujian lisensi sementara memasukkan ujian penyelamatan di area bencana. Jadi hari ini..", Monitor layar muncul di belakang Aizawa-sensei tepat di papan tulis.
"..Kita akan membagi satu kelas menjadi dua tim yang terdiri dari 12 orang. Dan akan melakukan latihan yang mirip dengan apa yang akan diujikan nantinya", Lanjut Aizawa-sensei.
"Aku masuk tim A?", Ujar Iida.
"Iida, Tsuyu, Chiari, Kita di tim yang sama, ya? kalau begitu, mohon bantuannya", Ujar Uraraka bersemangat.
"Mohon bantuannya juga, Kero, Kero", Jawab Asui.
"Mohon bantuannya", Ujar Chiari dengan senyuman tipis diwajahnya.
Team A :
● Asui Tsuyu
● Iida Tenya
● Uraraka Ochako
● Kaminari Denki
● Kirishima Eijiro
● Tokoyami Fumikage
● Todoroki Shoto
● Akamine Neko
● Bakugo Katsuki
● Midoriya Izuku
● Chiari Kamegai
● Yaoyorozu MomoTeam B :
● Aoyama Yuga
● Ashido Mina
● Ojiro Mashiro
● Mizuki Kazumi
● Koda Koji
● Sato Rikido
● Shoji Mezo
● Jiro Kyoka
● Shiroyaki Hikari
● Sero Hanta
● Hagakure Toru
● Mineta Minoru
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐤𝐞 𝐢𝐭, 𝐝𝐨 𝐨𝐫 𝐝𝐢𝐞 𝐬𝐮𝐫𝐯𝐢𝐯𝐚𝐥 𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐢𝐧𝐠! ★ 𝐁𝐍𝐇𝐀
Fanfiction『MINI SERIES』 Dalam petualangan baru ini, beberapa siswa kelas 1-A dikirim untuk mengasah keterampilan bertahan hidup mereka di kursus pelatihan. Karena belum menerima lisensi sementara, mereka yang ingin sekali melepaskan diri dan bersenang-senang...