Sekitar 80% dari populasi dalam masyarakat manusia super di dunia ini terlahir dengan kekuatan spesial bernama Quirk.
Untuk bertarung melawan villain yang menggunakan quirk untuk melakukan tindak kejahatan, pekerjaan bernama "Hero" akhirnya di ciptakan.
Akamine POV
Kami para murid dari U.A kelas 1-A memulai latihan penyelamatan untuk bersiap pada ujian lisensi pahlawan sementara.Namun tiba-tiba gedung yang kami gunakan runtuh, dan kami semua terjebak di dalamnya.
Saat Midoriya mencoba untuk keluar, Dia bertemu Yaoyorozu dan Iida yang sedang terluka.
Aku dan Tim-ku tidak melalui masalah yang besar tapi kewaspadaan kami harus di pertahankan jika ada sesuatu yang terjadi lagi.
Dengan menyelesaikan berbagai masalah yang datang, Kelompok Midoriya maju dan akhirnya tiba di lobby tempat elevator berada.
Tapi, ini semua belum selesai. Ujian yang sebenarnya baru saja dimulai. Ya, baru saja dimulai...
✧。Opening ✧。
✧。。✧
"Todoroki, Akamine, kalian tahu kenapa tiba-tiba daya darurat menyala?", Tanya Tokoyami.
"Mungkin seseorang berhasil memperbaikinya", Jawab Todoroki.
Akamine menyambung, "Dan seseorang itu adalah Denki"
"Denki..Kaminari, ya?", Tanya Tokoyami.
Akamine mengangguk mantap, "Uhm, dialah orangnya"
"Aku yakin ada seseorang memberitahu Kaminari apa yang harus dia lakukan.", Ujar Todoroki, "Orang yang bisa berpikir cepat seperti itu adalah Neko, Tapi Neko bersama kita sekarang, selain dia, Midoriya, Yaoyorozu, Atau satu orang lagi..", Sambung Todoroki.
"Tapi untung saja daya daruratnya telah terisi kembali, ini akan sedikit meringankan beban kita", Ujar Tokoyami.
Akamine mengusap-usap kepala Dark Shadow layaknya Dark shadow adalah kucing, "Dan makhluk satu ini bisa jadi tenang tanpa menimbulkan kekecauan"
"Maafkan aku tentang dia", Ujar Tokoyami yang sweatdrop.
"Tidak usah terlalu dipikirkan", Balas Akamine yang tersenyum kecil di balik scarf-nya.
Mereka bertiga menjelajahi lorong-lorong disana sampai ada bunyi retakan yang membuat ketiga orang itu terhenti.
Atap di atas mereka jatuh, Dengan cepat Todoroki membekukan puing-puing yang hampir mendarat di atas kepala kelompoknya.
"Sedetik tadi aku hampir terkena serangan jantung..", Gumam Akamine yang menatap ngeri bebatuan yang dibekukan oleh Todoroki.
Todoroki meletakkan tangannya diatas kepala Akamine, "Setidaknya sekarang tidak apa-ap--", Dan terjadilah guncangan lagi. Tapi entah kenapa guncangan dan sedikit suara hancurnya puing-puing bangunan tak lagi asing bagi mereka.
"Bakugo?", Tebak Tokoyami.
"Pasti dia", Balas Akamine yang sudah terduduk di lantai.
"Kita bahkan tidak tahu bagian mana yang akan runtuh. Apa yang dia pikirkan?", Ujar Todoroki sedikit jengkel.
"Jika perkiraanku benar, suara ledakannya datang dari lantai bawah", Kata Akamine yang memandang lantai. Suka sama lantainya mbak?
"Lantai B6.. Lantai paling bawah. tentu saja, lantai itu akan menjadi lantai yang tidak stabil. Orang yang menyalakan kembali daya darurat barusan adalah..", Ujar Todoroki.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐤𝐞 𝐢𝐭, 𝐝𝐨 𝐨𝐫 𝐝𝐢𝐞 𝐬𝐮𝐫𝐯𝐢𝐯𝐚𝐥 𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐢𝐧𝐠! ★ 𝐁𝐍𝐇𝐀
Fanfiction『MINI SERIES』 Dalam petualangan baru ini, beberapa siswa kelas 1-A dikirim untuk mengasah keterampilan bertahan hidup mereka di kursus pelatihan. Karena belum menerima lisensi sementara, mereka yang ingin sekali melepaskan diri dan bersenang-senang...