Author POV
Mereka bertiga ada di ruang tamu. udah pada sibuk sama kegiatan masing masing, Seulgi Yerim lagi makan, Johyun ngeliatin mereka makan.
"De terus tadi bayar gofood pake uang siapa? kan tadi ga ke dalem dulu" Seulgi Mulai percakapan ngilangin keheningan.
"Pake uang ka Joohyun, kan tadi pas banget ka Joohyun baru dateng" Jawab yerim.
"Pake uang kamu bae? yaudah nanti aku ganti ya"
"udah gausah gapapa"
"ih udah nanti aku transfer uangnya kalo ngga pa-"
~triringring~
Omongan seulgi kepotong gara gara HP dia bunyi dan Nunjukin kalo ada Notif Telfon dari seseorang.
~Bule KW is calling~
"Siapa gi yang telfon?" Tanya Johyun Matanya udah ngelirik lirik hpnya Seulgi.
"ini wendy" Jawab seulgi goyangin hp nya yang udah dia tunjukin ke Joohyun.
"halo wen kenapa?"
"......."
"Gw lagi makan nanti abis makan baru gw join"
"......."
"ettt iya udah iyaa sabar"
~pipp~
Sambungannya langsung dimatiin sama seulgi.
Seulgi seketika natap Joohyun dengan tatapan memohon; "Hyun, suapin aku makan dong aku diajak mabar sama anak anak nih".
"Ngga ya gi, makan makan dulu jangan sambil main" Tolak Joohyun.
"Pleasee hyunn ini pada mau rankedd"
"Ck, Yaudah sini dasar manja"
Akhirnya si seulgi makan disuapin sama Joohyun sambil main Plant VS Zombie.
Katanya Ranked anjib.
15:00
Sekarang mereka lagi nonton serial Netflix judulnya Money Heist. Pas lagi di pertengahan film tiba tiba seulgi nyeletuk. "Kayaknya aku pengen jadi Maling di bank aja deh".
Kan gada akhlak emang anak nya ga ada angin ga ada ujan tiba tiba bilang gitu.
"Kak aku bosen tau dirumahh" Yerim memecah keseriusan mereka yang lagi nonton
"Kamu mau kemana emang?" Tanya seulgi. Seulgi emang peka banget orangnya. Dia bisa paham kode dari orang orang, terutama ya Adek dan Pacarnya.
Walaupun ngeselin.
"Enak nya kemana ya kak?"
"Hyun kamu punya rekomendasi tempat ga nih adek kesayangan aku lagi bosen nih pengen ngeliat yang mulus mulus katanya" Tanya seulgi ke Joohyun sambil cubit idungnya yerim terus di tarik gitu sampe idungnya merah.
Joohyun putar bola matanya males denger pertanyaan Seulgi; "Yehh kalo yang mulus mulus mah itu maunya kamuu" .
"ngga gituu hy--"
"aaah,Gimana kalo kita kepuncak aja kak. kayanya enak nih lagi mendung gini makan jagung bakar,indomie,sekuteng yang anget anget disana" Celetuk yerim tiba tiba.
"Yaudah, kamu mau ikut ga hyun? Sekalian kita kangen kangenan kan kamu baru pulang tuh" Tanya Seulgi. Kepala Seulgi udah ndusel ndusel di lehernya irene.
Gatau tempat si kadal.
"hmm, Ikut ga ya?"
"Ikut aja ka aku males banget kalo cuman ber 2 sama ka Seulgi doang dikira pacaran mulu" Keluh Yerim ke kak Joohyun.
"Yee, Seneng orang mah liat nih kaka cakep begini banyak yang naksirr" Seulgi jawab begitu sambil nunjukin muka yang kepedean terus dia juga mulai jail ke yerim ngelitikin gitu.
"hahaha, udahh kaa geliii....Kak Joohyunn tolongg dongg"
Tapi Joohyun bukannya nyuruh si Kakak berhenti dia malah ikut ikutan ngelitikin si Yerim sampe mukanya si Adek merah banget.
"udahh ahh kaa geli tau ntar aku malem nya ngompol gimana? kaka mau tanggung jawab gantiin celana aku?" Tanya Yerim sambil benerin rambutnya yang udah ga beraturan.
"Dasarr bayii gedeeee masa gitu doang ngompol" Ledek seulgi.
"Udah, Katanya mau ke puncak ayo siap siap" Joohyun sekarang udah ada ditengah tengah mereka, Soalnya kalo ga ditengahin begini bercanda lagi nantinya.
"Sekalian nginep ya ka yang ditenda gitu ka pleaseee"
"Yaa kaka si bisa bisa aja gatau nih kanjeng ratu bisa apa ngga" Seulgi langsung ngelirik ke Johyun.
"Iya aku bisa kok, yaudah aku mau siapin baju aku sama si kakak dulu ya kamu juga beresin gih" Jawab Joohyun dan dia langsung melesat ke kamar Seulgi.
Iya, Di rumah Seulgi Joohyun nyimpen bajunya soalnya dia sering nginep disini. Orang tuanya? Mereka udah saling kenal bahkan udah direstuin. Mereka juga percaya sama Seulgi kalo anaknya bakal dijagain baik baik.
aww bgt
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
| Kakak, Adik & Kamu |
أدب الهواةKeseharian Si Adik dan Kakak ngga lupa ditambah pemanis yaitu kamu.