10:00
Mereka udah sampe di tempat tujuan yaitu Kawah Putih. Pas disana pada teriak teriakan ga jelas emang dasarnya bocah bocahnya pada norak aja. Mereka juga pada foto foto buat di upload di IG.
"Anjimc seger bener dah pemandangannya" Celetuk Kai saat baru sampe, dan Ngeliat pemandangan kawah putih yang bersih.
"Iya anjir ngga kek di jakarta isinya polusi semua" balas Chanyeol.
"Dah mana cewenya geulis geulis lagi kan jadi pengen halalin" Ucap Kai dia juga dari tadi ngegodain cewe cewe bandung sampe cewe yg digodain ilfeel sendiri sama kai.
"Halal congor lu Kai, uang masih minta sama orang tua juga" Kata Daehwi.
"Ya bodo amat yg penting calon udah ada" Kata Kai sambil melet melet ngeledek daehwi
Seulgi ngedengus eneg ngederin keributan mereka berdua yang ga ada abisnya; "Ribut aja ribut tar kalo udah baku hantam tinggal diceburin aja".
dahlah
Mereka pada ga bareng udah pada mencar mencar buat nyari spot foto yang bagus."gi gi sini deh aku fotoin" Ucap Joohyun yang udah siap buat ngambil fotonya Seulgi.
~Cekrek~
~Cekrek~
~Cekrek~
"Coba hyun liat" Kata Seulgi selagi nyamperin Joohyun.
"nihh" Joohyun liatin foto yang tadi dia ambil ke Seulgi.
"lah iya bagus, eh ngga deng emang aku nya aja yang cakep hahaha"
"Dih mulai deh kepedeannya, Itu mah emang aku kali yang bagus fotonya" Balas Joohyun sembari nyubit perutnya Seulgi.
"Hahahaha mana ada kamu mah cuman asal ambil aja" Kata Seulgi.
"Enak aja"
Kita beralih ke Jaemin, Yerim, Rose, Wendy.
"Asli, Tenang banget ga sih disini?" Tanya Rose.
"Iyaa bener banget, udaranya juga dingin ga kaya di jakarta baru jam 10 aja berasa di padang pasir" Jawab Wendy yang ga kalah excited.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Kakak, Adik & Kamu |
FanficKeseharian Si Adik dan Kakak ngga lupa ditambah pemanis yaitu kamu.