HIIIII SEMUAAAAAAA
BAD QUEEN VS POSSESSIVE KING UPDATEEE
JANGAN LUPA KLIK BINTANG POJOK KIRI BAWAH
DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WATTPAD AKU YAAA
HOPE YOU LIKE THIS GUYS
..
Suara deruman sebuah motor terdengar memasuki gerbang di kediaman keluarga wijaya. Kendaraan beroda dua itu memasuki pekarangan rumah keluarga wijaya. Setelah memarkirkan motornya, Alfin berjalan santai sambil bersiul ke arah pintu rumah mewah itu. Alfin langsung membuka pintu tanpa mengetuknya karena orangtua taleetha sering berkata 'anggap aja rumah sendiri' jadi menurut alfin sebagai calon menantu yang baik dia harus menuruti apa yang orang tua taleetha katakan.
Hal pertama yang Alfin lihat saat memasuki rumah leetha adalah Altair yang sedang menonton tv di ruang tengah, Alfin langsung menghampirinya.
''Leetha mana al?'' tanya alfin
Altair mendengus mendengar pertanyaan alfin ''Lo kenapa sih setiap sampe rumah gue hal yang pertama lo tanya tuh leethaaaaaa mulu, gada pertanyaan yang lain apa? Hermann gua".
''Ya terserah gue lah, emang mau nanya apa lagi? Mau nanya lo udah makan apa belum? Kalo itu sih ga perlu ditanya, tanpa disuruh aja lo udah makan''.
''Sengkarepmu lah mas'' ucap Altair. ''Tuh bocah palingan masih tidur, liat aja dikamarnya sekalian lo bangunin'' lanjut Altair.
Alfin menatap Altair heran ''Lah, kenapa ga lo bangunin dari tadi bego?''
''Kaga ada lagi yang sanggup buat bangunin tuh kebo, capek fin capeek'' ucap Altair mendramasitir. ''Serrett nih tenggorokan gue, mending lo aja sana''.
''Ck" alfin berdecak sambil bergegas kekamar taleetha yang ada di lantai dua.
💮💮💮
your my honey bunch sugarplum, pumpy umpy umpkin, you're my sweetie pie
Hal pertama yang didapati alfin saat memasuki kamar taleetha adalah taleetha yang masih bergelung didalam selimutnya dan Alfin mendengar lagu ' cuppycake' dari hp kekasihnya itu. Taleetha menggunakan lagu itu sebagai nada dering alarm nya.
'njiirrr, gimana mau bangun kalo alarm nya aja pake lullabies song, yang ada makin nyenyak tidurnya' rutuk Alfin dalam hatinya, lalu bergerak mematikan alarm tersebut.
Alfin duduk di pinggiran ranjang leetha dan menepuk pipinya pelan ''let bangun, udah pagi nih, kamu ga sekolah?''
''eungh'' leetha yang merasa terganggu langsung menarik selimutnya hingga menutup kepala.
''Let, ayok cepetan bangun''.
'' Let''
'' Lethaaa''
'' Byy..''
'' Leetha sayang''
'' LETHA!!''
Berbagai cara sudah alfin lakukan tapi tidak membuahkan hasil. Akhirnya Alfin menarik selimut taleetha. Leetha langsung membuka matanya. Cemerlangg. DARI TADI KEK BAMBANK!!
''Iiiihhh apaan sih? Ganggu bangettt. Aku masih ngantuk tauk'' ketus leetha sambil mendelik kearah kekasihnya itu.
''Bngun, ke kamar mandi sekarang, ganti baju, terus langsung sarapan kebawah''
''Iih gamauu, masih ngantuk''
''Gamau tau, kekamar mandi sekarang ''
''Gak''
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Queen Vs Possessive King
Teen Fiction''Sekali aku bilang gak boleh ya gak boleh, kamu bebal banget sih. Dengerin aku sekaliii aja, oke?" ucap alfin sambil menghela nafas lelah. ''Kalo kamu ga ijinin yaudah, ga perlu ijin kamu juga kok" ucap leetha dengan santainya. .......... Taleetha...