HAIIIII SEMUAAAA
BAD QUEEN VS POSSESSIVE KING UPDATE
JANGAN LUPA KLIK BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH YAA
ENJOYY
NORMAL POV
👑👑👑
Taleetha sedang berjalan santai menyusuri koridor bersama sahabat - sahabatnya menuju kantin sambil bercerita mengenai topic trending di SMA GARUDA.
"Eh lo pada tau gak??" celetuk vaula.
"Enggak." balas jovanka.
"Iih dengerin dulu elahh." sungut vaula.
"Iyee ini didengerin, kan gue bilang gatau bukan gamau denger"
Taleetha terkekeh mendengar jawaban jovanka ' iya juga ya? ' batinnya.
"Kemarin si angel kepergok lagi pacaran di uks anjirr!!" ujar vaula dengan semangat.
"What?? Seriusan?." tanya calya penasaran.
"He'eh" jawab vaula sambil mengangguk.
"Kalo itu mah udah biasa, udah ga heran lagi gue" ucap taleetha.
"Iya sih, tapi kok dia ga jera - jera ya dihukum karena kepergok pacaran mulu?"
"Udah putus kali urat malu-nya." balas taleetha seadanya.
"Masa sih? Kok bisa putus?? " calya dengan segala kepolosannya:)"
"Iyaa, kemarin gue potong waktu dia lagi tidur di perpus." ucap taleetha sambil menahan tawa.
"Serius? Jan ngadi-ngadi lo let."
"Iya elaahh..."
Calya mengerutkan keningnya, seakan tersadar akan sesuatu "Tapiiii bukanya si angel gasuka ke perpus ya??" Tanya calya lagi yang belum merasa puas dengan jawaban taleetha.
"Tau darimana lo dia gak suka ke perpus?" tanya jovanka.
"Soalnya kan dia gak pernah kepergok di perpus"
"Ya iyalah ga di perpus, guru perpus kan ada buat ngejaga perpus, dan disitu tuh banyak murid calya pintarrr. Kan dia butuhnya tempat sepi." ujar vaula yang sudah tidak sabar dengan kepolosan calya yang hqq.
"Udah udah, ngapai juga jadi ngomongin si nek lampir? " lerai taleetha.
Akhirnya mereka menyudahi perbincangan yang sudah melenceng tersebut.
❄❄❄
Saat ditengah perbincangan mereka yang lagi anget - anget tai ayam, tiba - tiba orang yang sejak tadi dibicarakan muncul dan berdiri tepat dihadapan mereka.
'njirr ngapai pake muncul segala coba.. ' batin taleetha.
Yupp, Angel adalah musuh bebuyutan taleetha and the genk. Sejak awal masuk SMA mereka tidak pernah akur, karena angel bersama teman-temannya sering sekali mencari pasal dengan mereka. Terserah deh pasal apa aja, pasal 1 sampe 5 tuh pilih.
"Woii, panass banget. Banyak setan dimana-mana," ucap jovanka sambil mengibas-ngibaskan tangan kanannya.
Salah satu teman angel yang mendengar itu langsung mengeoalkan tangannya "Apa maksud lo? Nyindir gue? Hah?"
"Yaa kalo lo merasa sih, terserah lo. Malah bagus kalo lo nyadar." Ucap jovanka santai.
Angel berdiri tepat dihadapan taleetha, ia mengangkat dagunya tinggi - tinggi dan membusungkan dadanya. Buat apaan coba??
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Queen Vs Possessive King
Teen Fiction''Sekali aku bilang gak boleh ya gak boleh, kamu bebal banget sih. Dengerin aku sekaliii aja, oke?" ucap alfin sambil menghela nafas lelah. ''Kalo kamu ga ijinin yaudah, ga perlu ijin kamu juga kok" ucap leetha dengan santainya. .......... Taleetha...