BAB I Dari Awal Pertemuan Pertama

16 2 1
                                    


Chen Lan memiliki wajah yang sangat menipu dan sering disebut sebagai Penggoda Awet Muda oleh keluarga pian'er kecilnya.

"Tebak berapa usianya, dan kamu akan mendapatkan minuman gratis dariku." Membuat orang menebak usia Chen Lan selalu menjadi permainan favorit Meng Chuan, dia menggunakan trik ini untuk memenangkan uang dari banyak orang. Meng Chuan adalah pemilik Queen's Bar dan dia galak namun cantik, secantik anggrek.

"Ini petunjuknya". Chen Lan mengenakan kemeja satchel dan rompi. Kedua jarinya melonggarkan dasinya, memperlihatkan lehernya yang seksi. Dia mencondongkan tubuh ke depan, menekan meja bar dan menggoda ke arah pelanggan sehingga mereka mau tidak mau menelan ludah mereka.

"Tahun ini adalah tahun hidup saya."(Tahun hidup di sini mengacu pada tahun zodiak. Jadi jika dia berzodiac Monyet, Kuda, dll, ini terjadi setiap 12 tahun. Jadi dia bisa berusia 24 atau 36 tahun) Chen Lan tersenyum, lesung pipi terbentuk di sudut mulutnya. Dia terlahir dengan wajah bayi, kulitnya putih dan lembut, dan dia memotong poninya untuk memamerkan wajahnya tanpa malu-malu. Dia tampak seperti bintang muda yang akan kalian lihat di TV.

Pelanggan itu membelalakkan matanya dan berkata, "Dua puluh empat? aku tidak menyangka. anda terlihat seperti kalau anda berusia enam belas atau tujuh belas tahun. "

pfft meng chuan tertawa, chen lan mengabaikannya dengan memberikannya tatapan kurang suka, mengaitkan jarinya ke pelanggan untuk mendekat dan berbisik ketelinganya "aku berusia 12 tahun"

"Chen Lan, kamu sangat tidak tahu malu!" Penyanyi di atas panggung itu tidak tahan, dan langsung memarahinya dari atas panggung, "Siapa di sini yang tidak tahu kamu tiga puluh enam!"


Chen Lan berbalik dan mengabaikan kata-kata itu, "Kamu terlalu banyak bicara."


Rahang pelanggan itu terbuka lebar seakan hampir jatuh ke tanah.

"Hei, dia ini adalah seorang Paman, dan temperamennya buruk." Fang Meng adalah seorang penggosip. Dia selalu bermain di bar yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Dia memiliki rambut panjang dan sering berkata bahwa dia akan menyelamatkan dunia dengan gitarnya.


Di seluruh bar, Chen Lan-lahmemiliki potensi untuk menjadi pria paling lurus, tetapi justru dialah yang sebenarnya homo


"Chen Lan, kamu benar-benar perusuh. apa keluarga Xiao Pian'ermu tidak akan memarahimu ketika kamu pulang ke rumah dengan bau seperti asap rokok? "


Chen Lan mengeluarkan sebuah 'huh' dan mendengus sebelum berkata, "Siapa pun yang merokok di sini bukan urusannya."

Xiao Pian'er, nama asli Li PanEn, adalah pacar Chen Lan dan seorang mahasiswa pascasarjana Universitas B. Mereka telah hidup bersama selama lebih dari enam tahun sekarang.

nama asli Xiao Pian'er adalah Li PanEn, dia adalah pacar Chen Lan yang merupakan seorang mahasiswa pascasarjana Universitas B. Mereka telah hidup bersama selama lebih dari enam tahun. (julukan 'Xiao Pian'er, adalah adalah lelucon karena chen lan buta huruf.)

 Pada usia delapan belas tahun, Li PanEn masihlah seorang pemuda yang pemberontak. Chen Lan tidak mengetahui masalah dalam keluarganya tetapi Li PanEn telah meninggalkan sekolah dan sering mabuk di bar setiap hari. Chen Lan merupakan seorang bartender di bar pada saat itu. Ketika dia melihatnyaseperti itu, dia pikir itu lucu, jadi dia menggoda pemuda itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PENGGODA YANG AWET MUDA (AGELESS SEDUCER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang