Sudah setahun gue mengidap panu. Gue selalu mencoba untuk mengatakan ke semua orang kalau panu ini membuat gue depresi. Tapi, nyatanya semua orang menganggap gue alay. Semua orang bilang gue alay karena mereka gak tau betapa berar hidup gue dengan adanya bulatan bulatan kecil nan imut di pantat gue ini. Sering gue malu kalau gue mau suntik di dokter, malu banget punya pantat belang-belang kaya pantat zebra.
Ya Tuhan! kapan pantat gue mulus lagi? Padahal gue sering dateng ke pengajian Mamah Dedeh, udah dateng ke konser Opick, tetep aja panu ini nggak mau pergi.
Gue udah coba juga segala obat panu yang ada. Stok salep panu gue juga banyak banget, tapi tetep aja si panu nggak mau pergi. Gue kira si panu mulai sayang gue (akhirnya ada yang sayang gue juga).
Hari ini, gue mau check up di dokter langganan gue, Dokter Niall. Sebenernya gue kurang yakin sama dokter satu ini. Malu-maluin iya. Tiap gue check up pasti dia selfie sama pantat gue, di post di instagram dia. Gue kadang mikir hasteg mikirkeras, kalo gue langganan sama dokter malpraktek, soalnya udah setahun gue ngidap panu akut, gak sembuh-sembuh, trus juga pasien disini ya cuma gue aja.
"Louis, umurmu sudah tidak panjang lagi," kata Dokter Niall serius, tatapannya menerawang jauh salep panu gue, fungiderm terkasih.
Najis, masa gue kena panu gini banget. Gue baru tau kalo kena panu bisa mati. Ini yang gak waras gue apa dokternya.
"Tapi dok, ini hanya panu." Ucap gue ketakutam setengah mati. Iya dong gue takut. Siapa gak takut kalo dikira udah mau mati padahal gue cuma kena panu.
"Yes! Acting saya bagus kan ?! Soalnya saya besok mau syuting sinetron di ercetei"
Najis! Gue pulang dari sini harus cari dokter baru!
Gue pun pulang menuju rumah tercinta. Sesampainya di rumah, gue melihat nyokap gue bawa dua karung beras ke luar rumah.
"Ma! Itu karung beras isi apaan?" tanya gue penuh tanda tanya.
"Ini, mamah mau ngiloin buku kamu" jawab nyokap gue sambil berjalan menenteng dua karung beras menuju mobil.
Nyokap gue gaul banget atau gimana banget ya. Ngiloinnya kan di sebelah rumah, ngapain juga naik mobil? Bodo' lah gue mau searching dokter panu yang terkenal mujarab dulu. Gue pun mencari-cari dokter yang paling meyakinkan. Setelah sekian lama, gue menemukan dokter spesialis panu, Dokter Liam. Dari wajah keliatan banget meyakinkan. Dan gue yakin kali ini pilihan gue pasti benar. Selamat tinggal malprakter, selamat datang pantat mulus.
Gue pun mengecek twitter gue. Eh btw follow gue ea, twitter gue @Louis_Tomlinson, followers gue banyak banget ya? iya dong gue kang femes. Eh nggak ding, gue waktu itu beli di tjabe-tjabean yang jual followers.
Gue pun mengecek mention gue, cukup banyak yang mention gue.
@Akoeclaloecetia : @Louis_Tomlinson Najis gue ketularan panu lo!!
@tjabesayangteronk : @Louis_Tomlinson mau jadi terong-terongan nggak?
@salep_panushop : @Louis_Tomlinson hi sist, mau endorse salep panu kita nggak?
Najis semua isi mention gue. Eh tapi waktu gue scroll ke bawah lagi, gue nemu mention yang agak waras dibanding mention yang lain.
@SayangiPanoeMoe : @Louis_Tomlinson anda kena panu? Datangi group pendukung anak-anak penderita panu akut!
Gue pun melihat twitternya. Gue pun memulai menyetalk twitter mereka. Ya, mungkin cuma gue satu-satunya manusia yang stalking twitter panu daripada twitter mantan. Ya daripada gue nanti terjebak di ruanh nostalgia sama Raissa.
Setelah lima jam stalk twitter sayangi panu mu ini gue sepertinya tertarik untuk mendatangi grup pendukung ini. Dan, besok gue udah bisa join di grup ini. Eh btw, nyokap gue kemana ya, masa ngiloin buku gue sampe lima jam. Ngiloin di Mekkah kali ya??
Gue pengen banget cepet pantat gue mulus. Soalnya gue kan suka banget sama sempak spiderman gue, dan gue berencana buat pamerin ke orang-orang betapa indah sulaman sempak gue ini. Nah, kalau gue masih panuan ntar yang ada pantat gue dijadiin background selfie kaya dokter malpraktek gue.
Ngomong-ngomong tentang sempak, gue termasuk kolektor sempak. Ada sempak superhero, sempak upin-ipin, sempak boboboi, sempak barbie, sempak ggs juga ada.
Cita-cita gue emang pengen buka lapak sempak di alun-alun kota, kayanya bakal laku keras mengingat pengetahuan gue tentang persempakan sangat dalam sekali. Kalo lo tanya tentang sempak ke gue, gue bisa jawab. Sayang, gak pernah ada olimpiade tentang sempak.
---------
Sumpah gue gatau kok bisa kepikiran buat Louis kena panu. Dan iya cerita ini terinspirasi dari TFIOS tapi beneran ini beda banget. Yaiyalah, masa Hazel sama Gus kena panuan.
Vote sama comment ea qaqa qaqa, gue gak yakin sih ada yang suka ff najis gini yaudah lah gitu aja.
Sorry dikit ea ea gue gak tau apa yang harus gue tulis disini jadi yaudah lah gue najisin aja sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault in Our WekaWeka
FanfictionMeski keajaiban medis dapat mampu mengecilkan panunya dan mebuat Louis bertahan hidup dengan panu yang kecil, Louis tetap putus asa. Louis merasa tak ada gunanya lagi hidup di dunia. Namun, ketika Louis bertemu Harry di Grup Pendukung Anak-Anak Pen...