PROLOG

2K 111 1
                                    

IDOL

Setiap seseorang memiliki mimpi masing-masing, termasuk aku seorang idol.

Katanya menjadi seorang idol amat menyenangkan. Dicintai banyak orang, banyak uang, setidaknya itu lah hal yang sering aku dengar dari luar.

Memang semua itu benar, tapi kalian tidak pernah tahu bagaimana susahnya aku bisa berada di tempat ini dan mempertahankan semuanya.

Pertama aku harus mengikuti audisi dan bersaing dengan ribuan peserta lainnya, lalu setelah itu aku menjadi seorang trainee pada titik itu aku tidak bisa menentukan hidupku sendiri.

Aku harus mengikuti aturan untuk menjadi seorang idol, mulai latihan dance dan vokal setiap hari, menjaga postur tubuh dan yang terakhir aturan dilarang berkencan.

Kalian tahu, aku memiliki kekasih sebelum debut. Dia sangat cantik aku sangat mencintainya, sayang aku harus mengakhiri hubunganku karena mimpiku untuk menjadi idol. Sekali lagi untuk kalian yang selalu beranggapan atau meremehkan seorang idol tolong lihatlah usaha keras kami untuk menjadi seperti ini.

Namaku Kim Taehyung, kalian bisa searching maka kalian akan tahu seperti apa aku bersama keenam temanku lainnya.

•••

Menjadi seorang idol mungkin sudah tidak asing bagi kalian, dan yang perlu aku tekankan adalah banyak sekali latar belakang seseorang menjadi idol. Aku tidak perlu menceritakan satu persatu pada kalian.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang