1

2.9K 280 28
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

•••

Jungkook tidak tau apakah dia harus senang atau tidak. Karena diumurnya yang ke-tujuh belas dia tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta.

Jungkook sebenarnya tidak perlu pusing memikirkannya, karena dia sudah dijodohkan oleh ibunya dengan pria yang bernama kim Taehyung, bahkan sejak dari dalam perut ibunya.

Semuanya bermula dari persahabatan kedua orang tuanya dan kedua orang tua Taehyung, mereka sudah bersahabat sejak SMA. Mereka menikah bersama, honeymoon bersama meski di negara yang berbeda, hamil bersama bahkan melahirkan secara bersamaan.


Jungkook sudah tinggal bersama dengan keluarga calon suaminya belum lama ini. Sebenarnya sih rumah Jungkook dan Taehyung itu bersebelahan, jadi bukanlah masalah bagi keluarga Jeon jika anak tunggal mereka tinggal bersama keluarga Kim, toh mereka bisa bertemu setiap hari dan terkadang Taehyung dan Jungkook juga akan menginap di rumah keluarga Jeon.

Taehyung dan Jungkook itu sudah bersahabat sejak kecil, sama seperti persahabatan kedua orang tua mereka. Dari kecil mereka sudah bermain bersama, makan bersama, tidur bersama, mandi bersama semuanya mereka lakukan bersama. Dari kecil juga Taehyung dan Jungkook sudah diberitahu kalau mereka juga akan menikah dan hidup bersama. Jadi mulai dari kecil mereka harus terbiasa untuk melakukan semua hal bersama.

"Taehyung cepatlah"

Jungkook menggedor-gedor pintu kamar mandi dengan brutal, memaksa orang di dalam untuk secepatnya keluar.

"Sabar sedikit, pintu kamar mandi bisa rusak karenamu" Taehyung mengoceh dan keluar dengan bathrobe berwarna abu-abu.

Jungkook tanpa basa-basi langsung masuk ke kamar mandi dan mengabaikan Taehyung.

"Itulah kenapa jangan begadang karena menonton drama, kau jadi bangun kesiangan karenanya" Taehyung sengaja berteriak agar Jungkook yang berada di dalam kamar mandi bisa mendengarnya.

Benar sekali, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook sudah tidur dalam satu kamar dan satu ranjang.

Satu ranjang!!

Ini belum lama terjadi, sekitar dua bulan yang lalu, Bunda Kim dan Eomma Jeon memperbolehkan dua manusia itu untuk tidur bersama, dalam artian yang sebenarnya. Alasannya karena mereka khawatir jika Jungkook maupun Taehyung akan jatuh cinta pada orang lain.

Mengingat mereka berdua yang masih remaja dan sulit mengendalikan diri, perasaan, dan hormon remaja mereka. Jadi tinggal bersama satu-satunya jalan agar mereka tetap berada di jalur yang sama.

Keluarga Kim dan keluarga Jeon tidak tau saja bagaimana perilaku Taehyung jika di sekolah.

Kalian mau kuberitahu?

Taehyung itu Playboy kelas Kakap.

Dia adalah pria dengan segudang kemampuan dan kata manis yang tersembunyi di balik mulutnya.

Mereka baru memasuki semester tiga dan Taehyung sudah memiliki lebih dari 50 mantan pacar yang artinya dalam satu tahun itu dia sudah berpacaran dengan 11,5% murid di sekolahnya dan 23% dari uke dan wanita disekolahnya.

Memang luar biasa kelakuan calon suaminya Jungkook itu.

•••


"Bunda, kita berangkat yah" Taehyung dan Jungkook berpamitan pada bunda Taehyung untuk berangkat sekolah.

"Ini bekal kalian" Bunda Kim menyerahkan satu tas kecil yang berisi dua kotak bekal dan diterima oleh Jungkook.

"Jungkook nanti suruh Taehyung habiskan bekalnya, kalau bersisa seperti kemarin, pukul kepalanya" Perintah Bunda Kim yang mana membuat Taehyung cemberut dan Jungkook tertawa.

Arranged Married [kth•jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang