Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆
Happy Reading
•••
Jimin menatap Jungkook yang sedang berjalan beriringan dengannya. Dia sungguhan menatap terang-terangan tanpa peduli Jungkook yang keheranan.
"Kenapa?" Jungkook berhenti melangkah dan bertanya, dia merasa malu juga ditatap seperti itu oleh Jimin.
"Kau sungguhan tidak berpacaran dengan teman sebangku-ku?"
"Sudah kubilang tidak" Jungkook memutar bola matanya, "Kita berdua itu sahabat dari kecil, jadi jangan bingung dengan kedekatan kami"
Jimin akhirnya mengangguk, lalu tersenyum, "Aku menyukaimu"
Jungkook yang tadinya hendak melangkah lagi jadi urung, kini matanya membola menatap Jimin kaget.
"Aku menyukai karaktermu, aku senang bisa berteman dengan orang sepertimu" Jimin merangkul bahu Jungkook, mengakrabkan diri.
Jungkook masih menatap Jimin aneh, tapi dia tidak menolak rangkulan Jimin dan akhirnya mereka berjalan menuju kelas dengan posisi Jimin yang merangkul Jungkook.
Jungkook sebenarnya tidak yakin dengan sifat Jimin, menurut perkirannya Jimin adalah pria yang akan menjadi pengikut Taehyung alias playboy. Jungkook sih tidak akan menutup diri untuk berteman dengan Jimin tapi apa mungkin dia sanggup hidup dengan dua pria playboy disekitarnya, hah memikirkannya membuat Jungkook geleng-geleng.
.
"Jung"
"Eoh" Jungkook menoleh pada Eunwoo saat dirinya baru saja duduk dibangku.
"Kau dirangkulnya?" Eunwoo berbisik dengan nada kurang baik, menurut Jungkook.
"Ya, apakah salah?" Jungkook bertanya khawatir, bukannya dia merasa tidak suka dengan pertanyaan Eunwoo melainkan dia bertanya apakah perbuatannya tadi terlihat aneh atau semacamnya.
"Kalian terlihat dekat, seperti sudah saling kenal lama, bukankah terasa aneh?"
"Iya juga sih, tapi dia yang memulai duluan dan berkata kalau dia suka menjadi temanku" Jungkook berbisik pelan, takut terdengar oleh orangnya.
Eunwoo memutar bola matanya malas, "Kau bodoh?! Itu adalah salah satu trik pria untuk mendekati seseorang"
Jungkook menatap Eunwoo seolah berkata eih itu tidak mungkin dan diapun menatap Jimin yang duduk tepat berada di depannya.
"Sudahlah, nanti dia mendengar" Bisik Jungkook membuat Eunwoo mendengus.
Jujur saja Eunwoo tidak begitu suka Jungkook dekat dengan Jimin begitu mudah, dia saja yang sebagai sahabat masih memendam perasaanya pada Jungkook. Eunwoo menyimpan perasaanya bukan karena takut di tolak.
Tapi entah kenapa dia hanya merasa nyaman dengan seperti ini. Bagi Eunwoo menyukai Jungkook diam-diam terasa lebih menyenangkan dan menenangkan. Menjaga dan melindungi Jungkook sebagai teman sudah cukup baginya. Meski di beberapa kesempatan dia merasa cemburu dan ingin memiliki Jungkook, tapi juga takut persahabatan mereka akan renggang bila dia mengungkapkan perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Married [kth•jjk]
Truyện NgắnDiusianya yang ke-17, Jungkook tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta dan dia juga tidak perlu pusing memikirkannya. Karena dia sudah punya tunangan, sejak saat dia masih di dalam perut ibunya. • 04 By Jeontara01 Start : 26 Agustus 2020 Hi...