6

1.4K 207 6
                                    

Happy Reading

***

"Bunda" Jungkook memanggil dengan nada rayuannya.

"Kenapa?" Tanya bunda Kim berbalik menatap Jungkook setelah dia selesai mencuci piring bekas makan malam mereka.

"Taehyung mau minta izin sama bunda" Ucapan Jungkook membuat bunda heran, terlebih dengan keberadaan Taehyung yang berada di balik tubuh Jungkook.

"Taehyung mau menginap di rumah temannya bunda" Ucap Jungkook dengan senyuman, berharap kalau permintaan Taehyung yang keluar dari mulutnya akan dikabulkan.

"Loh kenapa Jungkook yang minta izin?" Bunda tersenyum pada Jungkook dan mulai menaruh curiga yang tidak jelas.

"Kalau Taehyung yang minta izin, apa bunda akan mengizinkan?" Jungkook memancing.

"Tentu saja tidak" Jawab sang bunda cepat, "Tapi kalau Jungkook ikut Taehyung bunda akan izinkan, teman Taehyung memangnya bukan teman Jungkook juga ya?" Bunda tentu saja harus membuat anak dan calon menantunya selalu bersama, dia tidak yakin dengan perangai Taehyung meskipun sang anak merupakan anak teladan jika di rumah.

Jungkook tersenyum, "Sepertinya tidak jadi bunda" kekehnya lalu menarik tangan Taehyung menaiki tangga, meninggalkan bunda yang terheran sebab anaknya seperti melakukan kesalahan saja, tidak biasanya.

.

"Apa kataku, tidak mungkin bunda akan membiarkanku" Taehyung langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang, "Kecuali kalau kau sungguhan mau menjadi nyamuk" Ucapnya sembari memejamkan mata dan mengelus perutnya yang kekenyangan.

Jungkook menarik tangan Taehyung hingga terduduk, dia ikut naik ke atas ranjang dan duduk bersandar pada headboard, "Jangan langsung tidur" Peringat Jungkook dan Taehyung menurut lalu ikut bersandar disebelah Jungkook.

"Tapi kau serius dengan Tzuyu kan? Aku tidak apa menjadi nyamuk asal kau berhenti mempermainkan perasaan wanita" Ucap Jungkook sembari memainkan jari dan kukunya.

"Kau bodoh ya" Taehyung mengetuk dahi Jungkook dengan telunjuknya, "Memangnya kau siapa sampai mau diperlakukan seperti itu?" Taehyung tidak suka Jungkook merendahkan dirinya.

"Aku tunanganmu" Jawab Jungkook cuek.

"Nah itu tau, kau itu jauh lebih spesial dari pacarku dan mantan-mantanku" Taehyung memperingati, "Jadi kau jangan mau direndahkan apalagi oleh penggemarku, keluar saja dari grup itu" Ucap Taehyung mengenai grup fans-nya dan Jungkook terkekeh.

"Aku suka mereka menitipkan salam padaku untukmu, yah walaupun terkadang menyebalkan" Jungkook tersenyum kecil, "Aku seperti manajermu" Cicit Jungkook bercanda.

.

Jungkook terbangun saat merasakan sinar matahari menerpa wajahnya melalui sela-sela tirai yang tidak tertutup rapat.

"Eungh" Lenguhnya karena masih merasa ngantuk, tapi tetap berusaha bangun untuk melihat jam di nakas yang menunjukan pukul 06.16.

"Apa- astaga kesiangan" Jungkook langsung menepuk-nepuk lengan Taehyung yang melingkar dipinggangnya.

"Taehyung bangun" Kini Jungkook mendorong tubuh Taehyung agar menjauh dan melepas pelukannya.

"Lima menit lagi" Suara Taehyung berat dan mengeratkan pelukannya pada Jungkook, bahkan semakin menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Jungkook.

Arranged Married [kth•jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang