Kenalin nama gue "AMANDA BIANCA CAROLLINE(CAROLLINE)". Yah meskipun gue berhijab tapi gayaku seperti orang tomboy,dan bicara gue seperti nggk enak didengar kan..jadi gini, Gue ingin menceritakan sedikit tentang kehidupan gue. Tentang kisah kehidupan gue, untuk menghadapi betapa kejam nya di dunia ini.Umur gue sekarang masih 15 tahun. Dan gue baru menginjak kelas 1 SMA CAHYA NUSANTARA. Dan gue mempunyai 1 sahabat bernama Camella. Dan gue mempunyai kakak laki-laki tapi gue panggil abang aja.Abang gue sekarang kls 3 SMA ia satu sekolah dengan gue.Abang gue yang bernama ARNOLD ARGAWIJAYA(ARNOLD).Orang tua gue memang tidak memberi gue nama yang sama seperti abang yang ada nama dari papa.Karena, orang tua gue sangat membenci gue. Dan gue tidak tahu apa alasannya mereka membenciku.Abang gue adalah cowok yang terganteng di sekolah badannya tinggi, putih, pinter, ketua basket, hidung mancung pokoknya ganteng banget hingga semua para cewek-cewek centil terpesona oleh nya. Tapi sayang orangnya dingin. Tapi bisa bergaul/di ajak bicara dikit-dikit dan paling nggak suka disentuh oleh cewek kecuali, adik satu-satunya itu sendiri.Abang gue susah untuk diajak bicara.Tetapi ia sangat menyayangi gue dan akan selalu menjaga gue dimanapun gue berada. Semua orang pasti tahu siapa itu ARGAWIJAYA.Nama dari keluarga mereka, dan sepasang kekasih yang serasi, yang kuat. Mereka bekerja hingga mempunyai keluarga yang terpandang.Ya itulah pandangan dari orang-orang.Tapi bagiku tidak, karena mereka hanya mementingkan diri sendiri.
#Gimana niih prolognya semoga kalian suka ya...??
#maaf kalau prolognya kurang menarik karena baru belajar pertama kalinya gue buat. 😅
# jangan lupa setelah happy reading kalian jangan lupa kasih vote and komen yang banyak. Heheheh😁GRATISSSS.....
~𝓐𝓵-𝓯𝓲𝓪𝓱 𝓓𝓲𝔂𝓪𝓷𝓽𝓲🦋
𝓣𝓱𝓪𝓷𝓴 𝔂𝓸𝓾 𝓪𝓷𝓭
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰
KAMU SEDANG MEMBACA
CAROLLINE
Teen Fiction❌words are prohibited copas❌ "Sebuah kehidupan gadis kecil dan anggun".Tetapi ada sebuah rasa kebencian dari keluarganya sendiri. entah mengapa..?? tetapi gadis kecil itu menghadapi semuanya dengan sabar dan tidak pernah membenci keluarganya. Ia san...