👭
chou tzuyu — choi tzuyu anak sulung dan juga kakak kembar dari choi minju, sifatnya kadang random bisa dingin, cuek, bisa tiba tiba kumat juga.
Sebagai kakak, tzuyu selalu menjaga minju walaupun sering baku hantam dirumah dan juga berusaha menjaga tingkah lakunya agar menjadi contoh kakak yang baik.
Oh jangan lupa visualnya yang menjadi rebutan para jones jones diluar sana, bukan hanya itu otaknya pun punya jaringan 4G membuatnya sering ikut olimpiade.
kim minju — choi minju adik kembar tzuyu yang sifatnya kalem walaupun sedikit, sering lemot yang buat tzuyu darah tinggi. Gini gini minju itu pinter orangnya, bahkan lebih pinter dari kembarannya.
Ikut cheerleader membuat minju makin famous walaupun dari dulu udah famous sih, sampe ada yang rela ikut cheerleader buat ketemu minju doang.
Minju kemana mana pasti ikut tzuyu mulu kek tuyul, kalo ada orang yang baru ketemu mereka pasti ga bisa bedain yang mana tzuyu dan yang mana minju.
choi siwon, single parent yang katanya berpegang teguh buat ga nikah lagi, mau fokus sama anak anaknya. Siwon itu ayah yang tegas masalah nilai, kalo nilai si kembar turun dikit langsung ceramah 24 jam.
Karena dia single parent otomatis dia sibuk kerja buat beli kebutuhan anak anaknya, nah ini yang buat siwon jarang dirumah. Walaupun dia pengusaha sukses bukan berarti siwon bisa santai dirumah.
Tapi ini yang buat dia jadi gila kerja atau workaholic .
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Tzu and Nju1 ✓
Fanfiction[ c o m p l e t e d ] Tzuyu & Minju "tzu pokoknya apapun yang terjadi, lo harus tau kalo gue sayang sama lo" "ju plis deh, kita ini cuma mau naik rollercoaster bukan loncat dari gedung lantai 9"