Selamat membaca🌹🌹❤❤
Dipagi harinya disebuah kamar dengan warna domina hitam dan abu-abu itu sang pemilik masih asik bergelung dibawah selimut tanpa merasa terganggu dengan sinar matahari yang masuk melalui celah-celah jendela padahal jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi.
Tok... Tok ....Tok....
"Sayang bangun udah pagi kan kamu hari ini harus sekolah nanti terlambat sayang."ucap bunda salsa di depan pintu yang berusaha membangunkan anaknya itu.
"....." hening tidak ada sahutan dari dalam kamar
"SALSA."Teriak mamanya sambil menggedor pintu kamar salsa sekali lagi
"Ada apa sih ma pagi-pagi udah ribut."tanya seorang pria yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Itu adik kamu jam segini belum bangun juga padahal hari ini hari pertama dia masuk sekolah."ucap bunda kepada abang salsa
"Biar devan aja bun yang bangunin salsa."ucap devan kepada bunda dan bunda hanya mengganguk mengiyakan saja dan pamit menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.
"Dek bangun kebo banget sih gak bangun bangun."ucap devan sambil mengetuk pintu kamar salsa
"...."masih tak ada sahutan dari dalam kamar salsa
"SALSA WOII DEK BANGUN ELAH UDAH SIANG JUGA."teriak devan
"Pantesan bunda tadi teriak-teriak orang yang dibangunin aja udah kayak orang mati."gumam devan sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya yang susah dibangunin
"Dek lo nggak bangun gua guyur pakek air nih."ucap devan sambil membuka pintu kamar salsa yang ternyata tidak dikunci.
"Yaelah ngapain gua tadi teriak-teriak di depan pintu kalau ternyata pintunya nggak di kunci."ucap devan kesal sambil berjalan menghampiri ranjang salsa.
"Dek bangun."ujar devan sambil menepuk-nepuk pipi salsa pelan.
"Eunghh."lenguh salsa degan mata yang masih setengah terbuka karena merasa terusik dengan tepukan di pipinya.
"Bangun."kata devan sekali lagi
"Jam berapa sih emangnya bang."tanya salsa dengan suara serak khas bangun tidur
"Noh liat udah jam berapa."jawab devan menunjuk jam dinding yang ada dikamar salsa
"Ooo baru jam 7."ucap salsa santai. Sebelum salsa tersadar dengan ucapannya
"APA UDAH JAM 7 KENAPA NGGAK BANGUNIN GUA SIH BANG."teriak salsa dan langsung lari ke kamar mandi.
"Yang nggak bangunin lo siapa??gua udah bangunin lo dari tadi tapi lo gak bangun-bangun."
"Lagian lo tidur udah kayak orang mati dibangunin susah amat."lanjutnya sedikit berteriak karena salsa sudah di dalam kamar mandi.
"Halah bacot."teriak salsa dari dalam kamar mandi.sedangakan devan sudah kesal setengah mati dan segera keluar dari kamar salsa.
salsa keluar dari kamar mandi setelah selesai melakukak ritual mandinya dia berjalan menuju meja rias dan tidak sengaja melihat jam didinding yang baru menunjukkan pukul 06:15.
"Hah...berarti tadi gua dikibulin dong sama bang devan, awas aja lo bang."geram salsa dan kemudian melanjutkan kegiatannya untuk bersiap-siap pergi
*******
Salsa menuruni anak tangga untuk menuju meja makan yang sudah ada ayah, bunda,dan devan yang menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALSA
Teen FictionSALSA AS SYIFA Siapa sih yang gak kenal salsa as-syifa gadis cantik,memiliki kulit putih,mata coklat dengan bulu mata lentik,dan tak lupa bibir tipisnya yang berwarna merah alaminya. Namun sayangnya tingkah lakunya tak seindah wajah dan namanya. Di...