yunseong menatap kasihan pada minhee yang sekarang sedang merenggangkan badan nya pegal akibat berbagi tempat tidur dengan kangmin.yunseong menyarankan agar mereka membeli tempat tidur baru untuk kangmin, namun ditolak oleh minhee dengan alasan dia bisa berbagi tempat tidur.
ingat kan? kalau yunseong kerjaan nya cuma iya-iya saja.
alhasil, sudah 4 bulan minhee tidur dengan keadaan yang bisa dibilang tidak nyaman.
puncak nya kemarin malam, minhee terbangun karena tubuh nya terjatuh dari tempat tidur. yunseong terbangun ketika mendengar suara keras di sebelah kiri nya.
"kamu ngapain tidur dibawa, dek?" tanya yunseong heran ketika melihat minhee yang sudah lesehan di lantai sambil mengusap punggung nya.
"abis jatuh kak-"
"-kek bidadari jatuh dari surga, di hadapan kak yunseong." sambung minhee sambil kembali mengusap punggung nya.
yunseong menatap datar minhee yang masih mengusap punggung nya, memang tidak main main sakit nya, mengingat tubuh nya yang semakin hari semakin berisi.
lalu yunseong pergi ke dapur untuk mengambil minum, saat ini masih jam 3 pagi, yunseong memilih kembali ke kamar nya untuk melanjutkan tidur nya.
namun, setelah sampai di kamar yunseong malah mendapati minhee yang asik berguling di atas kasur milik yunseong, yang membuat yunseong mengerutkan dahi nya heran.
"dek, ngapain disitu?" tanya yunseong. minhee yang mendengar suara pemilik tempat tidur langsung menghentikan kegiatan berguling guling nya.
minhee langsung mengambil posisi duduk, "emmm maaf kak kasur nya aku berantakin-" lalu dia membereskan kembali kekacauan yang dia buat, "nih kak udah kuberesin, maaf ya kak."
minhee ingin kembali ke tempat tidur nya, sebelum yunseong menarik tangan nya dan membuatnya terjatuh tepat di atas tempat tidur yunseong.
minhee sekarang tepat berada di samping yunseong, merasakan detak jantung pemuda itu yang terasa seperti habis ikut lomba lari.
"tidur disini aja." ucap yunseong dengan mata tertutup.
"k-kak, aku balik ke kasur aku aja." tolak minhee sambil berusaha mendorong yunseong yang sekarang sudah memeluk tubuh nya.
"disini aja, biar saya peluk, biar kamu gak jatuh jatuh lagi." tidak ada balasan dari yang lebih muda, membuat yunseong heran.
lalu, dia melihat minhee yang sekarang menenggelamkan wajah nya di dada nya. "dek kamu ngapain?" tanya yunseong.
"malu kak-"
yunseong tertawa renyah, "lucu banget sih dek? kaya anak anjing."
minhee memukul lengan bahu yunseong, "diem kak! masa aku disamain sama anjing." protes minhee.
yunseong kembali tertawa lalu mengelus punggung minhee agar cepat tertidur, "udah, jangan protes. good night, puppy."
aku mrasa gagal🙃🙃🙃🤲
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate - Hwangmini
Fanfictionkehidupan minhee dan yunseong yang berubah total setelah kehadiran bocah laki laki yang mengaku tersesat di depan unit apartemen mereka. 13 august 20'