ASTRAPHOBIA ; Four

4 1 1
                                    

Jangan lupa votement!❤️

ASTRAPHOBIA

05.30 AM
Seoul,South Korea

'KRIING KRIING

'Tak

"Eoh..?"

Aku dibangunkan oleh suara alarmku. Begitulah setiap pagi.

Aku mendudukkan diriku di dashboard dan berdiam diri sementara. Biasanya aku langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi. Tapi entahlah,aku merasakan kepalaku sangat pusing sekarang.

Setelah merasa pusingku agak mereda,aku segera bangun dari tempat tidur untuk mandi. Akupun pergi mengambil handuk dan baju kaos serta celana pendek lalu berjalan masuk ke kamar mandi.

Aku menghabiskan waktu 15 menit di kamar mandi. Aku keluar dengan baju kaos dan celana pendek yg ku ambil tadi lalu berjalan ke arah lemari bajuku untuk mengambil seragam.

Setelah mengambil seragam,aku kembali masuk ke kamar mandi untuk mengenakan seragamku.

Saat aku keluar kamar mandi,aku melihat jam menunjukkan pukul 05:50. Well,kurasa aku masih punya waktu.

Setelah membersihkan tempat tidurku,aku pergi ke arah meja riasku untuk sedikit touch up. Sebenarnya aku tidak terlalu menyukai make up,terutama jika sekolah. Jadi,aku hanya mengoleskan sedikit bedak dan lipbalm.

Aku beranjak ke meja belajar dan mengambil handphone ku lalu mencabut charger nya. Tidak ada apa-apa—sebenarnya selalu seperti ini. Tidak ada yang spesial.—.

Aku mengambil tas sekolahku lalu mulai mengatur buku untuk jadwalku hari ini. Aku menghela nafas saat melihat jadwal. Mathematic.

Sebenarnya,aku tidak begitu membenci matematika. Tetapi,entah kenapa aku tidak terlalu suka melihat angka.

Setelah selesai mengatur,aku berjalan ke arah aquarium di meja samping tempat tidurku.

"Annyeong,Shelby-ya."

Shelby,Min Shelby,Kura-kura betina peliharaanku. Aku meletakkan nya di aquarium berukuran sedang samping tempat tidurku.

"Bagaimana tidurmu? Baik?" Tanyaku pada Shelby yang tentu saja dia tidak akan bisa menjawab.

Aku mengambil buah pepaya di kulkas kecil yang berada dibawah lemari. Aku mengambil 2 buah potongan yang agak besar dan meletakkannya di batu dalam aquariumnya. Seperti inilah  makanan yang dia makan setiap hari.

Dia kemudian berenang ke arah batu di ujung aquarium-nya lalu memanjat batu itu untuk naik ke daratan.

Setelah asik memperhatikan Shelby,aku beralih melihat jam di handphone ku. 06:00.

"Makan yang banyak,ne. Aku pergi dulu. Annyeong." Kataku lalu mengambil jam tangan dan blazer ku kemudian beranjak keluar kamar.

Saat turun dari tangga,aku disambut oleh Katie,kucing kami. Ah ani-yo. Maksudku kucing Hanbyul.

Hanbyul sangat menyukai kucing. Dia bahkan ingin membeli 3 kucing sekaligus,tetapi tak bisa karena penyakit—Tetapi tidak terlalu parah.—

Aku mempunyai penyakit pada hidungku,jadi aku tidak boleh dekat dengan area berdebu atau memelihara hewan yang berbulu lebat karena kemungkinan akan mengganggu pernafasanku.

Aku juga sebenarnya suka kucing,tapi aku tak bisa memelihara kucing jadi aku hanya mempunyai Min-Cho untuk menjadi kucing virtualku dan lebih memilih kura-kura untuk kujadikan peliharaan—Shelby—.

Phobia ; ASTRAPHOBIAWhere stories live. Discover now