Happy Reading
Tanggal 17 agustus tahun ini adalah petama dan terakhirnya kelas mereka lomba bersama. Karena saat kenaikan kelas besok belum tentu satu kelas lagi.
Tanggal 13 sampai 15 agustus di SMA mengadakan berbagai lomba. Mulai dari futsal, makan kerupuk, balap karung dan masih banyak lagi.
Hari ini adalah pertandingan futsal, kelas 11 mipa 2 melawan 11 mipa 1.
"Lo kuat nggak?" Tanya Yoga sambil mengikat sepatu futsalnya diteras kelas.
"Kuat, cuma kesleo doang." Jawab Hariz meyakinkan.
Tim ipa 2 terdiri dari Yoga, Reno, Geo, Jaya, Hariz dan Hans.
Untung saja ada Reno, Hariz dan Yoga yang beneran anak futsal.
Siswa dan siswi sudah memenuhi tribun penonton di lapangan futsal. Sekolah mereka punya lapangan sendiri yang sudah dikelilingi jaring besi dan memiliki tribun yang luas. Sehingga tak jarang lapangan mereka dipakai untuk event futsal antar sekolah. Enak banyak cogan.
"Semangat ipa dua!"
"Ipa dua!"
"aaaaa semangattt!!"
Para gadis sibuk menyemangati padahal pertandingan belum dimulai.
Saat pertandingan berlangsung, suasana menjadi tegang, lawan kelas mereka ini sangat bagus sebab banyak anggota futsal sekolah yang berasal dari kelas ipa satu.
Reno yang paling pro dalam futsal langsung berjaga dan mencoba merebut bola lawannya. Matanya terus memelototi lawaannya tetapi kakinya tak berhenti bergerak.
Sontak hal itu membuat Maira dan Yesha tertawa karena tak tahu maksud Reno itu apa.
"Eh itu kok malah pandang pandangan sih?" kata Yesha cekikian.
"aduh ngakak deh! SEMANGAT EOYY!" Maira berteriak saat Reno berhasil merebut bolanya.
Kelas ipa dua semakin ricuh saat Reno dan Hariz mencoba memasukkan bola kedalam gawang. Namun sebelum bola berhasil masuk, anggota ipa satu merebut bola sehingga Hariz yang bersiap menendang jadi terhuyung kedepan dan jatuh seperti katak.
Wajah Hariz saat terjatuh
Sontak suara tawa dan teriakan memenuhi lapangan. Hariz meringis antara sakit dan malu, padahal baru sembuh.
"Gausah didenger bacotan mereka." bisik Yoga disamping Hariz.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE GORENGAN Squad [on Hold]
Fiksi PenggemarKelas lain menganggap kelas kami kompak, didalamnya berisi sekumpulan anak yang suka nyolot dan ngegas. Walau tak semua seperti itu, ada juga yang kalem tapi menghanyutkan. Intinya mereka saling mengisi. Pengen tau kisah tijelnya? Baca aja Ft. 00L...