Perubahan penampilannya

1.1K 7 0
                                    

           Kisahku gak berakhir disitu, jadi setelah aku pulang magang. Aku semakin instens lagi berhubungan dengannya. Bahkan setiap hari aku selalu bilang kalau aku pengen. Dan hampir setiap minggu kita main. Dia jemput ke tempatku kalau gak aku ketempatnya.
              Dan apa sih yang bikin aku selalu ngerasa pengen terus, karena punya dia yang ukurannya panjang dan diameternya juga gede. Eittsss, gak cuma itu aja. Jadi dia juga tahan lama kalau main, sekali aku main dengannya bisa berdurasi sekitar 30 menit hingga 1 jam sekali keluar. Gila, lama banget kan. Mana ada cewek yang gak suka kalau nemu cowok kek gitu.
               Kemudian karena aku setelah magang harus mengerjakan skripsi , aku jadi jarang lagi untuk ketemu dengannya. Dan dia juga jarang chatting aku karena memang dia sibuk. Dia sempet juga pamit sama aku buat 1,5 bulan kerja luar kotaan.
               Dan setelah dia pulang dari luar kotaan itu dia rada berubah, ya memang dia tampil modis dan aku pernah menemukan jedai cewek di apartnya, dan gak cuma itu , aku juga nemuin jarum peniti banyak banget di tempatnya. Tapi aku gak mikir aneh-aneh sampai suatu saat ketika dia ngajak ketemuan di sebuah hotel disana emang sengaja ketemuan langsung ditempat. Jadi kita berangkat sendiri-sendiri. Aku menemukan hal aneh, dia tiba-tiba saja berubah memakai kaos dan jeans serta memakai kacamata bener-bener bukan gayanya dia. Dia yang ku kenal selalu penampilan rapi dengan kemeja. Yang bikin aneh lagi, aku gak nemuin mobilnya diparkiran hotel itu. Tapi di kamar , ada kunci mobil dan aku gak nemuin mobil mana yang dia pakai. Padahal dia jarang banget ganti-ganti mobil.
              Dan benar saja, setelah pertemuan itu, dia bertemu lagi denganku dan kali ini dia pakai mobil beda dari biasanya. Dia bilang kalau dia ganti mobil ini dan yang lama dia jual dan dia ceritain kenapa harus ganti mobil. Oh , penasaranku terjawab.

Terjerat Sex (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang