Menikah

988 11 0
                                    

          Setelah itu , bukan hanya penampilan saja yang berubah. Dia juga jarang buat hubungin aku. Malah lebih sering aku duluan yang menghubunginya. Padahal dia dulunya romantis banget. Aku pun juga semakin susah buat ketemu dengannya. Dia semakin jarang meresponku, tapi setiap dia ganti nomer dia selalu menghubungiku. Padahal aku pikir dia sudah lupa sama aku.
            Tepat beberapa bulan yang lalu dia bilang kepadaku, bahwa dia ingin menikah. Dia bilang dia harus menuruti ibunya karena memang ayahnya telah tiada. Dan dia tak mau menyakiti hati ibunya. Dan bagai tersambar petir disiang hari rasanya seperti tak percaya dengan yang ada. Dia dengan teganya meninggalkan dan ingin menikah dengan yang lain. Hatiku hancur dan remuk berkeping, dia yang kupercaya selama ini tega berbuat seperti itu kepadaku.Aku hanya bisa mendokannya dan menanyakan tentang kapan dan apakah dia juga bahagia.
              Setelah pertemuan itu, aku mencoba untuk tak bertemu dengannya atau berhubungan lagi. Dan nomerku juga pernah diblokirnya. Tapi bulan mei kemarin dia menghubungiku lagi. Dia mengajakku bertemu, dan bodohnya aku juga mau. Disini aku sebenernya rada curiga, karena dia tak mengenalkan siapa calon istrinya dan dia bilang kepadaku tak punya akun sosmed.
             Dan aku menemukan fakta baru, dimana aku gak sengaja cek nomernya lewat suatu web buat tau siapa namanya dan lokasi dia yang tercatat dinomer itu , hampir semua nomernya ku cek dan salah satu nomernya membuatku kaget.

Terjerat Sex (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang