Congratulations

30 2 0
                                    

4 tahun bareng-bareng ternyata gak menjamin kalau hubungan lo akan ke jenjang yang lebih serius. 4 tahun bareng-bareng gak menjamin juga kalau pasangan lo masih punya perasaan yang sama dengan lo.

"Bram, fokus dong. Dari tadi gue liatin lo main drum nya gak bener. Ketukan kan matokinnya di elo." Kena omel deh gue sama Sean, emang sih gue ngerasa juga kalau sejak mulai latihan gue udah gak fokus.

Gimana mau fokus kalau ternyata tadi dijalan sebelum ke studio gue ketemu orang yang pernah gue sayang banget, udah jalan aja sama cowok baru dengan bahagia nya.

Kalau diingat-ingat, baru juga sebulan pisah dari gue, secepat itu ngehapus memori bareng gue ya?

Anjirlah, kedengeran kaya sadboy banget gue, najis.

"Sorry-sorry. Kita ulang lagi deh." Gue minta maaf ke Sean, Brian, Jay dan William karena gue, latihan band persiapan lomba antar fakultas jadi gak maksimal.

***

Latihan selesai, gue liat jarum jam tangan gue udah nunjukin jam 7 malam. Untungnya latihan hari ini walaupun awalnya gak maksimal karna gue, selesai dengan memuaskan.

Perut laper, badan capek. Itu yang gue rasain sekarang.

"Laper, makan dimana nih?" Tanya gue ke mereka yang sedang istirahat disofa studio. "Pesen antar aja lah, sushi tei." Usul Brian, gue sih karna laper ya oke-oke aja. Yang lain pun setuju sama usul Brian. "Yaudah biar gue yang pesen" kata Jay.

"Bram, lo lagi ada masalah? Sampe gak fokus gitu tadi" nah mulai, William yang peka banget sama sekitar akhirnya sadar.

"Iya nih, tumbenan banget lo sampe gak fokus gitu. Masalah apa? Keluarga?" Sekarang Sean yang nanyain gue. Berasa abis ngelakuin tindak kriminal dah gue ditanyain begini.

"Ah masalah cewek lah pastiiii" Jay kalo ngomong suka bener, bangsat emang.

Gue garuk-garukin kepala yang gak gatel aja, ketangkep basah. "Nana?" Tanya Jay lagi. Gue diem aja, paling mereka tau apa jawabannya.

"Kenapa? Masih gak move on?" Tanya Sean.

"Gila aja lo gue move on setelah 4 tahun." Jawab gue agak sewot. Yaiyalah, 4 tahun bro! Gini-gini gue cowok setia.

"Gue ketemu Nana tadi sebelum ke sini." Kata gue.

"Terus?" Mereka berempat yang tadinya duduk gak deket sama gue jadi mendekat. Bener-bener.

"Buset, gausah ngumpul kaya mau main jelangkung juga dong." Gue agak menjauh, engap gue dikerumunin. Mana sama laki lagi.

"Ya dia udah jalan sama cowok baru lah, apa lagi. Gitu kok nanya." Nada gue jadi agak sewot lagi.

"Dih, sad boy banget geli gue liat lo begini" Brian ngejitak kepala gue, kampret emang.

"Menurut lo aja, ini baru juga sebulan, udah jalan sama yang lain aja. Mana sama junior lagi?! Lah anjir, pantes detik-detik putus gue liat-liat dia suka banget dikantin kampus bareng tu bocah."

"Yaudah, gausah dipikirin banget. Coba ikhlas aja, berarti ya dia bukan buat lo. Fokus dulu ini mau nampil, lusa nih acaranya." Kata Sean.

"Setdah ngomong enteng beneeeer, kalo buat sekarang masih kaga ikhlas gue. Tauk dah kalo lusa." Jawab gue, gak lama setelah itu abang yang bawa pesanan sushi tei pesanan kami dateng.

Congratulations || Dowoon || One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang