Novel 7 (Camer?)

1.4K 228 2
                                    

"Apa? Eunwoo nembak elo." Ujar Lisa terkejut di sebrang telpon sana.

Di sebrang sana Lisa sudah bersorak gembira dalam hati, karena temannya itu sedang dekat bahkan di tembak oleh Eunwoo.

"Pasti elo ngak percaya kan?, gue juga sama, dia bilang gini kalau mau novel kamu aku kembalikan, kamu harus mau jadi pacar aku. Karena ngak tahu harus jawab apa gue mabur aja."

Lisa boleh bilang Rosé bodoh ngak sih? arghh perempuan itu bener bener mengusik kesabarannya, katanya suka di deketin kaga, giliran ditembak malah ngibrit, padahal Rosé itu termasuk kedalam jejeran otak ber IQ tinggi di kampus nya tapi untuk masalah percintaan gini langsung bodoh, padahal anak sd aja udah ngerti kalau di tembak sama orang yang dia suka langsung di terima tanpa ada drama drama segala:) herman sama pola pikir Rosé itu, mau maklum tapi itu Roséanne;)

"Asli lo bodoh banget Roséanne, lo temen siapa sih bisa sampe se ogeb itu ngak malu apa sama anak sd?"

"Ya mau gimana lagi gue takut itu cuman main main aja, bukan nya ngak percaya sama omongan Eunwoo yaa lo pikir aja Lilis cewek mana yang mau nerima kalau di tembak nya kayak gitu"

"So romantis lu padahal mah tinggal terima aja udah jadian ribet amat, kalau urusan romantis romantis kan bisa kalian lakuin kalau udah jadian, bodoh banget kan lu, nanti Eunwoo punya pacar mampus lu."

Rosé mengerucurka bibirnya dia bener bener abis dimarahin Lisa, yah kirain Lisa mau mendengar keluh kesah nya ehh ternyata malah dimarahin gini.

"Terus gue harus ngapain Lis? Coba Novel nya ngak dibalikin lagi, apa gue ikhlasin aja yaa, dan mulai ngejauhin Eunwoo?."

Lisa membulatkan matanya, Rosé bilang mau menjauh dari Eunwoo? Oh tidak semudah itu kawan, Lisa tidak akan membiarkan Rosé untuk menjauh dari Eunwoo, kalian banyagin saja yahh Lisa disuruh mengirimkan Foto Eunwoo setiap harinya kepada Rosé, jadi kalau Eunwoo dan Rosé jadian itu artinya Lisa tidak perlu cape cape buat mengirimkan foto Eunwoo, terlebih lagi Lisa juga sudah jengah dengan seluruh omong kosong Rosé yang bilang ini itu tentang Eunwoo tapi tidak berani mendekatinya. dan sekarang peluang menuju kebesan sudah berada di depan mata, jadi Lisa tidak mau menyia nyiakan ini

"Ngak Roséanne, Lo ngak boleh ngejauh dari Eunwoo, malam ini gue terbang ke korea, jadi besok lo ngak perlu khawatir karena gue udah ada di sana, dan urusan Novel, lo juga harus ambil dari Eunwoo, kalau ngak gue akan merasa bersalah banget terlebih lagi insiden ini terjadi akibat gue, ehh ralat maksudnya abang gue yang ngak bisa jaga amanah."

"Malam ini? Gue kira lo pulang minggu depan, yaudah kalau masalah Novel bicaraain besok saja, gue ngantuk banyak tugas, bayy, btw hati hati di jalan yaa lilis, Roséanne mau bobo dulu."

Rosé segera menutup telponnya dan langsung membaringkan tubuhnya di kasur empuk miliknya, hari ini Rosé benar benar lelah batin dan fisik, dimana jantungnya yang terus berdetak saat Eunwoo menyatakan perasaan nya, terlepas dari itu, otaknya juga terus memutar adegan siang tadi dengan sendirinya, ohh ayolah rasanya Rosé pengen tenggelam saja.

                                    . Novel .

"Halo Guys Lisa Yang cantik dan cetar membahana ini balik."

Seperti tak ada rasa malu, Lisa dengan entengnya memasuki kantin sambil menyapa warga kantin dengan suara cempreng nya, yang membuat seluruh atensi kantin terarah padanya.

"Bukan temen gue itu Min."

Lisa yang berulah Rosé dan Mina yang menangung malu. Iyaa sekarang Rosé dan Mina jadi makin dekat gara-gara belakangan ini mereka lebih sering makai dan belajar di perpustakaan bareng.

Novel [Rosé X Eunwoo] (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang