"anjg kok rame"
juyeon pusing beneran niat hati buat makan tenang eh gak tau nyatanya gini. Rame.
Iyalah boss rame ini kantin. Haduh.
Gak tau apa yang ada dipikiran juyeon . Iya duduk disamping salah satu anak murid sekolah ini. Bodoh amat dia mah mau kenal kagak yang penting makan sebelum bel benar benar berbunyi.
"Eh kaget "
Juyeon melirik sekilas, lalu memasukan makanan kedalam mulutnya sebelum berujar pelan " numpang. Gw lapar"
"Eh engga bukan gitu. Anu. Eh kak . Eh siapa si ini. Kamu itu" pemuda yang berada disamping juyeon itu lantas menggaruk kepalanya. Gak gatal tapi spontan aja gitu.
"Apa"
Pemuda itu menunjuk kearah bawa piring juyeon.
"Cabe ku eh slh mksdnya cabe gw dibawah piring loh kak"Juyeon lantas mengangkat piring nya kemudian mengambil cabe yang berplastik kecil itu sebelum akhirnya melemparkan pelan kehadapan pemuda yang ada didepannya
"Makasih" cicitnya kecil kemudian tersenyum. Gilak dalam hati dia tu misuh misuh beneran yakali kagak ada sopan santun gitu sama dia.
"YOUNGHOON!"
Yang dipanggil younghoon yang ngelirik juyeon.
"Eh-hh hahhh ada bg juyeon " ujar salah satu pemuda yang baru saja menghampiri mereka berdua sambil menarik nafas. Lari dia tu . Ralat. menghampiri younghoon maksudnya.
"Anjir hoon lu mah gw blg tunggu bntr udh disini bae lu. Ini capek jantung gw mompa darah nya cpt bener woi" ujarnya pelan
Pria yang di asumsikan juyeon bernama younghoon itu lantas menunduk. Iya menunduk gak tau kenapa.
"Maaf" cicitnya pelan nyaris gak dengar kalo bukan tepat didekat dia
Juyeon melirik sekilas pemuda yang bersamanya dari tadi. Oh jadi namanya younghoon. Gak taulah juyeon makanan dia habis waktunya pulang ke kursi kerajaan .
"Gw duluan canhee " sambil menepuk pundak salah satu dari mereka.
Pemuda yang bernama canhee itu lantas memberi gestur tangan dengan membentuk simbol oke.
Lalu menjetikkan pelan kekening pemuda yang ada disampingnya " kebiasaan deh elu hoon gw bilang tunggu"Younghoon mendongak. Kali ini dengan bibir mencebik lucu " lapar " ujarnya pelan
Ya kalo gini yakali canhee mana bisa marah. Damage nya itu loh gak nahan buat gak peluk sahabat lamanya ini . Hadeh kalo gini mah kalah muluh dia sama younghoon mah.
_____________________
Vomet juseyo;)
Gw tu gemes sama the boyz apalagi juyeon kalo lirik orang berasa lirik benci astaga :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MILK and SHAKE || The Boyz. Bbangju
Teen FictionKalo kata orang tua tu kejar dulu tu mimpi baru cintaan Kalo kata dia mah " cinta dlu baru mimpi kan gak asik gak ada yang mewarnai hari hari " Bxb area.