bagian 2

3.3K 93 1
                                    

Saat y/n sudah memberikan nomer HP nya pada jimin, jimin pun membungkukkan diri dan berterima kasih pada y/n

Jimin : nanti malam aku akan menjemput mu pulang y/n, kita akan makan malam bersama, anggap saja ini sebagai awal dari pertemanan kita

Y/n : tidak usah jimin, aku bisa pulang sendiri, dan rumah ku tidak terlalu jauh

Jimin : jangan begitu, apa kau masih mengira aku orang jahat?
(Dengan sedikit suara tawa jimin)

Y/n : tidak park jimin, aku hanya tidak mau merepotkan mu.

Jimin : tidak, kau tidak merepotkan ku

(Saat y/n akan pulang dari kantor, tiba tiba ada seseorang yang menarik tangan y/n untuk mengajaknya ke dalam mobil, siapa lagi kalo bukan park jimin)

Y/n : yak!!... Kau tau? Aku hampir aja jantungan karna mu!

Jimin : omo.. Maaf kan aku, mari kita makan.

(Jimin pun menyuruh supir nya untuk membawanya ke restoran favorit jimin)

Y/n hanya diam tapi y/n tetap masih punya rasa takut pada jinin, karena mereka baru berkenalan.

Saat di restoran dan sudah selesai makan, jimin pun mengantar y/n pulang.

Saat sudah di depan rumah y/n, saat y/n akan keluar mobil, jimin dengan cepat mencium kening y/n dan berkata.

Jimin : selamat malam, jangan begadang dan jaga diri mu baik baik, nanti aku akan mengirim pesan untuk mu.

Y/n hanya diam dan keluar dari mobil, sampainya di kamar y/n masih memikirkan kecupan di kening nya yang di berikan jimin.

(Setelah 2 bulan mereka kenal dan saling mengirim pesan, jimin pun ingin mengajak y/n untuk minum soju bersama di apartemen nya dengan datang langsung ke rumah y/n)

Jimin : annyeong y/n, mari kita pesta soju di apartemen ku.

Y/n : arasso... Aku juga sudah lama tidak minum soju.

Mereka pun berangkat ke apartemen jimin menggunakan mobil mewah milik park jimin.

Jimin dan y/n pun minum begitu banyak soju, hingga mereka kehilangan akal sehat mereka.

Jimin pun mengajak y/n ke kamar tamu agar dia bisa tidur karena sudah terlalu mabuk, saat y/n sudah naik ke atas kasur, jimin duduk di tepi kasur dengan mengelus rambut y/n yang sedang tertidur, saat jimin akan berdiri ingin keluar dari kamar y/n, tiba tiba tangan jimin di genggam olah y/n dan berkata.

Y/n : jangan tinggalkan aku, aku mencintaimu park jimin.
(Dan menarik jimin hingga jatuh ke atas bedanya y/n)

Jimin pun melumat bibir seksi y/n dan tangan kanannya meremas buah dada y/n, karena mereka sudah mabuk mereka gak sadar apa yang sudah mereka lakukan.

Jimin membuka kemeja yang di pakai y/n dan melepas bra y/n hingga terlihat buah dada yang memerah dan jimin pun melumat buah dada y/n secara bergantian, y/n yang terangsang pun mengeluarkan desahnya untuk pertama kali.

Semakin lama jimin pun semakin kebawah ke area sensitif milik y/n, membuka celana jeans dan celana dalam y/n tanpa meninggalkan 1 benang pun di badan y/n, jimin memasukan jari tengah nya ke dalam miss V y/n.

Y/n : ouh ya.... Park jimin, uh.... Uh....
(Dengan nafas tak stabil)

Jimin : kau sudah terlalu basah sayang ku, mari kita lakukan ini babe.
(Dengan tatapan nakal park jimin)

Y/n : hm..... Arasso..(hanya tersenyum)

Seperti mendapat lampu hijau jimin pun langsung membuka baju dan celananya dengan sangat cepat.

Lanjut part 3 sayang:) semoga kalian suka:) jangan lupa vote babe:*

park jimin × y/n🌚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang