Saat zaman pertama aku terbunuh oleh morgoth, aku merasakan fea-ku sedang dibawa ke aula mandos oleh VARDA ,kenapa yang membawa VARDA karena baginya aku sudah seperti saudarinya sendiri.
beberapa hari setelahnya,
aku terlahir kembali hidup didunia yang berbeda, aku tumbuh dikeluarga kerajaan dewa, yang saat itu di rajai oleh Odin, aku anak terakhir yang lahir dari ibunda Frigga, yakni yang pertama Hela Goddess of death, Thor God of Thunder, Loki God of mischief, Galluna Goddess of Galaxy or Queen Galluna. and me, Goddess of light, not a thunder but a light of star and moon.
dan mempunyai kalung yang allfather berikan untuk mengontrol kekuatanku dan kecantikanku, bayangkan saja ibuku yang dahulu Queen Melian yang seorang maiar dan itu pun sangat cantik, dan aku memang tetap terjebak ditubuh ini dikehidupanku yang sekarang. kalung itu biasa disebut Deathly Hollow yang artinya simbol kematian, sebenarnya kalung itu dimiliki oleh Hela, tapi hela sendiri takkan pernah bisa menghanguskan kalung itu, kalung itu seperti titan, atau penguasa galaksi, walaupun itu hanya kalungnya saja bbagaimana yang menggunakannya?
-scene berubah-
berbeda dari Middle Earth, saat aku hidup di zaman pertama, di Doriath ayahku Elu Thingol, high king sindar & teleri , aku lebih damai hidup disana hingga tiba saatnya aku bertemu beren, kekasih manusiaku aku jatuh cinta padanya, dan hingga aku pergi ke aula mandos, hidup di asgard sangat menarik dan lebih sibuk dengan peperangan yang thor lakukan bersama loki warriors three dan lady sif, kakakku luna dia juga sama dia lah pelindung seluruh galaksi, allfather sama sama mengontrol kekuatannya, mungkin saja karena jika lepas beberapa galaksi akan hancur karenanya, dia lah yang bagiku paling cantik diseluruh penjuru galaksi selama ini yang pernah kutemui. dia lebih sibuk diluar asgard dari pada dirumahnya sendiri, dia bahkan memiliki planetnya sendiri, kerajaanya sendiri, Lunarith,
rakyatnya yakni Lunarithian sangat makmur, lebih dari makmurnya rakyat erebor, mereka tidak serakah dengan apa yang ada dalam inti planet nya, aku pernah belajar bahwasanya di midgard terdapat logam terkuat yang bernama vibranium dan di lunarith itu 10x lipatnya vibranium, dan pure jewel rubi diamond yang kelas pertama paling pertama diatasnya pertama, betapa kayanya planet itu, bahkan kerajaannya sangat maju persenjataan maupun transportasinya, allfather bahkan memberikannya hadiah bifrost, lunarith satu aliansi dengan atlantis dan olympus dan asgard tentunya.
oh ya satu lagi, kakakku luna pernah jatuh cinta dengan legolas diwaktu yang sangat rumit entah dia jatuh cinta pada 1000 tahun legolas yang akan datang tapi diwaktu yang normal ia masih berumur 600tahun. faktanya dan ini sangat aneh, elf hanya jatuh cinta satu kali semasa hidupnya, tapi entah kenapa luna menghapus perasaan itu dan dia meninggalkan hatinya di middle earth, saat ku tanya "karena legolas ada milikmu" yapp.