04

11 3 0
                                    

"Bisa gak sih jadi anak yang gak nyusahin?"

"Kamu bisa pilih ikut Bunda atau Ayah"

__
__
__

Hari ini hidup gw berasa berhenti ketika orang tua gw mengucap "MAU IKUT BUNDA ATAU AYAH" gw sebagai anak merasa hidup gw gak berguna,ketika itu mungkin akan terjadi maka gw gak tau harus gimana,karena sebagian hidup gw hilang,gw gak bisa diam aja gw gk mau orang tua gw pisah tapi gw juga bingung harus gimana.

"Bun Cila pulang"itu kalimat pertama yang gw keluarin ketika gw pulang sekola.

"Nah anak kamu udah pulang"kata ayah dengan segala emosinya

"Cila bunda sama ayah mau pisah kamu pilih mau ikut bunda atau ayah?"lanjut ayah gw.

"Apasi gak lucu bercandanya!"sahut gw karena kalo ini candaan gak lucu banget.

"Nak,Cila cantik bunda udah gk kuat sama ayah nak,jadi kamu mau ikut siapa?"sela bunda dengan air mata yang terus mengalir.

"Bun,Cila aja gak tau dengan masalah kalian,Cila gak mau kalian pisah,Cila gak mau jadi anak yang kehilangan ayah maupun bunda"bales gw sambil teriak histeris

"Cila cape,Cila mau ke kamar dulu"ucap gw dengan emosi yang memuncak,kalo ditanya perasaan gw saat ini gw merasa dunia sedang gak berpihak sama gw.

"Cila ayah cape sama sifat bunda kamu yang terus menerus fitnah ayah!,ayah cape Cila—"

"Kalian gk pernah cerita sama Cila!,kalian selalu bilang ke Cila kalian mau pisah,Cila cape dengernya yah!,Cila tau Cila gak berguna buat kalian tapi kata kata yang keluar dari mulut ayah itu sakit yah!,Cila selalu berpikir kalo itu hanya sebuah lelucon,tapi ini bener gak lucu!."sela Cila penuh dengan unek unek yang selama ini dia pendam.

"Oke,kalian minta jawabanya kan,jawaban dari Aku,Aku akan pergi dari rumah dan aku akan cari kehidupan aku"lanjut Cila dan langsung pergi ke kamar untuk siap siap pergi dari rumah.

"Nak kamu gk bisa egois dong nak Bun—"

"Apa bunda mau bilang apa!, bunda mau bilang kalo aku harus milih iya! Bun aku cape bun kenapa kalian gak mikir perasaan aku,selama ini kalian kemana? Selama ini kalian kemana,disaat Cila butuh kalian kalian selalu sibuk Cila capek bun,"sela gw sambil nangis dan teriak histeris.

Disaat gw lagi nangis nangis histeris ada seorang perempuan masukn rumah dan gw gak tau itu siapa,tapi bunda gw malah teriak dan bentak gw supaya cepet ngambil keputusan.
Sekarang gw ngerti alasan bunda minta pisah sama ayah karna perempuan murahan yang goda ayah gw.

Sebenernya gw kecewa banget karna cewe itu hamil karna ayah gw,gw juga bisa rasakan apa yang saat ini bunda gw rasakan,gw yakin bunda gw hancur saat tau ayah gw ngehamilin anak orang lain.

"Sayang gimana udah?aku pengen makan di mall deh"ucap cewe murahan itu yakni selingkuhan ayah.

"Kalo belum cepet ya sayang,kaslian anak kamu"lanjur dia dengan nada manja nya tapi gw geli anjir

"Eh jalang!"tereak gw sambil narik rambut tu cewe

"Tau diri lo! Yang lo kandung tu anak haram! Jadi gk usah belaga manja geli gw! Pelakor ko—"lanjut gw.

"Cila"tereak ayah gw

/Plak/

Ayah gw nampar gw dan itu pertama kalinya ayah gw ngelakuin itu ke gw karna gw gk tahan sama sikap ayah akhirnya semua unek unek gw gw keluarin.

"Ayah! Untuk pertama kalinya ayah nampar aku,aku tau yah aku bukan anak yang kalian harapkan,tapi sikap ayah keterlaluan, ayah gak mikir saat ayah melakukan itu sama jalang?"tereak gw sambil nangis

"Ayah gak mikir ayah punya aku anak ayah,ayah punya bunda istri ayah,ayah gak mikir gimana persaan bunda?! Ayah gk mikir rasanya di hianatin sama orang yang kita sayang?!. Dan lo pelakor, jangan ambil ayah gw. Gw gk mau kenal sama orang yang gk punya otak!." Lanjut gw.

Setelah gw tereak tereak histeris gw samperin bunda,abis itu gw ajak bjnda ke kamar.untuk menenangkan bunda,karna gw tau pasti bunda hancur banget sekarang.

Dan gw memutuskan untuk ikut bersma bunda. Gw bakalan bahagiakan bunda gw tanpa ayah gw.








.
.
.
.
.
.

Vote
Coment
Follow juga hyung

Lopyuh

I PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang