05

10 3 1
                                    

"Lo sahabat gw jadi gw perhatian sama lo"

__
__
__

Hari ini hari dimana kelulusan gw,tapi rasanya gw gak mau dateng,banyak yang jadi alasan gw gak dateng tapi,mau gak mau gw harus dateng.

Gw disini murid,yang harus ikut peraturan sekola.

Dihari kelulusan gw,gw gak merasa bahagia karena gak ada satu pun keluarga gw yang hadir.

Bunda kerja,semenjak bunda pisah sama ayah bunda jadi super sibuk,memang sebelum pisah juga bunda sibuk tapi gak sesibuk sekarang.
Jarang pulang,sekalinya pulang malem. Bunda selalu pulang malem itu alesan gw jarang ketemu bunda bahkan weekend pun bunda kerja.

Ayah?,ayah udah punya kebahagian baru,gw gak suka ganggu kebahagiaan orang lain. Ayah juga gak pernah kasi kabar ke gw. Gw itu anaknya jadi gw berhak dapet kabar dari sosok ayah.

LINE

VINO
|Cil?
|udah bangun kan?
|bareng sama gw ya.
|p
|p

CILAA
Iya|
Udah ko|
Kalo gak ngerepotin|

VINO
|gw otw

Read.

Gw udah ada di mobil sekarang,hari ini pikiran gw kosong banget rasanya,ditabah Vino jemput gw bareng gebetannya.Nara namanya Nara. Gw akui dia cantik sayangnya hatinya gak secantik parasnya.

Vino gak tau,kalo Nara itu jahat,gw udah berusaha bicara ama Vino,tapi yang namanya orang jatuh cinta apapun itu hanya dipandang sebelahnya aja. Cuma dipandang sisi baiknya aja.

Gw laper banget,tapi gak mungkin kan gw minta makan ama Vino gw malu kali sama si Nara. Padahal kalo gak ada Nara gw udah ngamuk ni pasti.

Namanya Vino gak mungkin dia gak peka dia liat gw dari kaca depan karena emang posisi gw di belakang.
Namanya juga nyamuk jadi manut aje.

"Nar,sebentar ya ke indo dulu"izin Vino ke Nara,bucin banget sumpa.

"Iya,gapapa"jawab Nara dengan rada rada manja.geli sumpaa.

"Mau ada yg dititip?" Tanya Vino ke Nara,cuma ke Nara. Vino dibelakang ada manusia kelaparan Vino.

Nyampe di indo Vino langsung masuk,entah beli apa,semoga aja Vino peka.

Dan ternyata Vino beliin roti sama susu pisang kesukaan gw dong.

Dan cuma gw yang dibeliin.omaygat Vino meleeh aku Vin.

Dan gw yakini muka Nara bete banget pasti.tapi entah gw seneng banget sumpaa.

Gw melirik Nara seakan gw bilang satu kosong.

.
.
.
.
.
.

VOTE
COMENT
FOLLOW
LOPYUHH


I PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang