08

3 1 0
                                    

"Jaga diri baik baik ya,gw pamit"

.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan buat gw,jika gw punya kekuatan untuk menghentikan dunia,gw bakalan menghentikan kegiatan yang ada termasuk perginya Vino.

Vino anak yang pintar,bahkan dia mendapatkan beasiswa ke london.

LINE

VINO
|Cil?
|gw pamit ya:)
|sebenernya pengen ngomong
|dari dulu tapi,gw takut.

CILAA
Paan si?|
Ngapain lagi pake pamit|
Jangan buat takut nyet|

VINO
|Cil gw dibandara
|udah ada Devan juga ko
|kesini ya♡

.

Tanpa basa basi pun Cila berangkat ke bandara yang dikirim sama Vino.gw bawa mobil sendiri karena ini udah malem dan ga mungkin ada taksi.

Hanya lima belas menit Cila nyampe bandara.

"Vino"tereak Cila.

"Vin jelasin sekarang juga!"

"Vin jelasin kalo lo lagi prank gw!"lanjut Cila.

"Cil,tenang ya"Ucap Epan yang mencoba menenangkan Cila.

"Oke lu minum dulu,baru gw jelasin"Singkat Vino sambil memberikan Cila minum.

"Cil,gw pengen banget bilang ke lu soal ini tapi gw takut Cil,gw takut,lo tau gw gimana,lo tau kita gmn. Cil lo tau gw pengen banget bisa kuliah di london dan sekarang cil."

"Cuma tiga tahun ko,dan selama tiga tahun itu,yang akan aku gunain untuk berpikir,bagaimana menahan rindu"ucap Vino yabg tertahan isaknya

"Kenapa lo ga bilang dari awal? Kenapa lo ga bilang sama gw tentang ini!. Ini bukan hal sepele Vin"kesal Cila dan Cila kini sudah aada di dekapan Vino.

"Gw paham Cil-"ucap Vino terpotong

"Kalo lo paham,lo ga akan kaya gini Vin,"potong Cila karna kesal.

"Cil,disini kita sama sama berjuang buat masa depan kita,kita akan ketemu lagi. Lo ada gw,gw yang jaga lo. Lo adik gw,biarin Vino kejar cita citanya.lo gw juga sama punya cita cita yang harus dikejar."kali ini depan yang buka suara

"Udah ah,masa inces nangis"kata Vino sambil menyisirkan rambut Cila menggunakan jari jarinya.

Dan penerbangan masih ada satu jam lagi,dan Cila masih ada didekapan Vino.

Dan Cila kini sudah tertidur pulas di dalam dekapan Vino.

"Pan,gw titip Cila.lo sama gw udah sama sama tau sifat dia"ucap Vino kepada Epan dengan posisi yang sama.

"Tenang aja,diaudah gw anggap kaya adek gw sendiri"jawab epan,epan tau vino sedang tidak enak hati.

"Lo udah mau jalan,siniin Cilanya"ucap Depan.

"Hei cantik,jangan nangis terus ya,masih banyak yang sayang sama lo,masih banyak yang peduli sama lo,termasuk gw,gw berangkat,jaga diri baik baik,kalo gw sampe dapet kabar lo sakit gw marah sama lo." Ucap Vino kepada Cila,yang sedang tertidur pulas.

"Udah Vin lo berangkat jangan dipikirin"Sela Depan yang coba meyakinkan vino.

Cila sudah ada di mobil dan Vino pun sudah berangkat.

Sesampainya dirumah Cila,Cila langsung nangis dan menelpon Depan.

.

.


.
.
.
.
.







Gmn?
Gmn?
Gmn?

Sayang gak sama aghu?

Sayang dong-jungkook

Utututu

I PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang